Biodata dan Profil Rafathar Malik Ahmad anak dari raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Konten [Tampil]
Biodata dan Profil Rafathar Malik Ahmad anak dari raffi Ahmad Dan Nagita Slavina
Biodata rafathar Malik Ahmad

Biodata dan Profil Rafathar Malik Ahmad lengkap dengan umur, tempat lahir dan agama


Wadisipit --  RafatharMalik Ahmad, biodata Lengkap Rafathar Malik Ahmad , Nama Lengap Rafathar, Umur Rafathar Ahmad malik, akan kamu dapatkan informasinya pada artikel yang akan admin bahas pada kesempatan ini.


Semua orang pasti sudah tahu mengenai rafathar yang merupakan seorang anak dari pasangan suami raffi ahmad dan juga Nagita slavina yang di juluki Sultan adara, dan merupakan anak kandung pertama mereka.


Lalu berapa umur rafathar ahmad malik ?  karena lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 bisa di sebut bahwa rafathar Ahmad malik berumur 6 tahun,  meski masih bocah SD dan anak anak, rafathar Ahmad malik sudah mempunyai singgle lagu yaitu Cinta mama papa ( 2019 ), Aa pake lekbong ( 2020), dan Si Aa (Original soundtrack animasi Si Aa) (2020). Bahkan Rafathar Ahmad Malik Juga sudah membintangi Film dan Juga Iklan.


baca Juga 10 Artis followers Instagram Terbanyak indonesia

Biodata Rafathar Ahmad Malik, Umur berapa ? Anak Siapa ?Lahir Dimana ? dan Nama Panjang Rafathar, sudah wadi sipit Rangkum dengan singkat padat dan jelas, selengkapnya bisa kamu bisa membaca artikelnya di bawah ini.


Identitas Biodata Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Nagita slavina

Nama lengkap : Rafathar Malik Ahmad

Nama Panggilan : Aa, / Rafathar

Tempat lahir : jakarta Indonesia

Tgl Lahir : 15 Agustus 2015

Kewarganegaraan : indonesia

Agama : Islam

Profesi : Aktor, Bintang Iklan, model

Nama ayah : Raffi Ahmad

Nama Ibu : Nagita slavina


Itulah Biodata lengkap mengenai Rafathar ahmad malik, selanjutnya di bawah ini adalah Single lagu Rafathar Malik Ahmad yang bisa kamu pahami dan bisa dengarkan di youtube.


Single lagu Rafathar Malik Ahmad

Cinta Mama Papa (2019)

Aa Pake Lekbong (2020)

Si Aa (Original soundtrack animasi Si Aa) (2020)


 Selanjutnya Apa arti nama dari rafathar malik ahmad ? seperti yang sudah di katakan oleh raffi ahmad di awak media sosial ketika di wawancara, rafathar mempunyai arti anak yang di tinggikan drajatnya, malik mempunyai arti penguasa raja  yang merupakan nama dari kakeknya, dan ahmad merupakan nama keluarga tutur Raffi Ahmad.


Baca Juga 5000 Followers Instagram Gratis Tanpa Login dan Password

Untuk mengetahui lebih lengkapnya lagi kamu bisa lengsung kunjungi wikipedia.org selain bisa menemukan biodata lengkap Rafathar Malik Ahmad kamu juga bisa mendapatkan Informasi menarik lainnya seputar Rafathar malik ahmad.


Admin rasa cukup pembahasan mengenai Biodata Profil lengkap rafathar Ahmad malik yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan nagita Slavina, jika ada kata yang kurang kamu bisa meninggalkan balasan di kolom komentar.


LihatTutupKomentar
close