Cara membuat akun instagram tanpa no hp di android dan pc terbaru

Konten [Tampil]

Cara membuat akun instagram tanpa no hp di android dan pc terbaru
Cara membuat akun instagram

 Cara membuat akun instagram tanpa no hp di Android Iphone dan Laptop dengan cepat


Wadisipit – apakah kamu masih bingung mengenai cara membuatakun instagram ? jika kamu masih bingung atau bahkan tidak tahu untuk membuat sebuah akun instagram, pada kesempatan ini admin akan membahas cara membuat akun instagram tanpa no hp di android maupun laptop atau pc dan tentunya mudah di lakukan oleh siapa saja.



  Hebatnya pengguna instagram dari tahun ke tahun semakin meningkat bahkan pengguna aktif di instagram setiap bulannya mencapai 1 miliar, para konten creator instagram menggunakan instagram untuk meningkatkan kepopulerannya hingga bisnisnya. Bahkan dengan instagram kamu bisa menjadi terkenal dan mempunyai banyak followers.


Baca juga : Panel jasa Penambah Followers Instagram Gratis

Di bawah ini merupakan langkah langkah untuk membuat akun instagram lewat smartphone dan laptop dengan mudah, jadi simak artikel ini sampai selesai agar kamu paham dan bisa membuat akun instagram yang kamu inginkan.


Tutorial membuat akun instagram dengan mudah

Kamu bisa membuat akun instagram menggunakan email atau nomor handpone ini dia caranya.

1. unduh aplikasi instagram

 Langkah yang pertama yaitu kamu harus mempunyai aplikasi instagram terlebih dahulu, setelah mengunduh aplikasi instagram lalu masuk ke tahap dua, tenang saja aplikasi instagram bisa kamu download secara gratis menggunakan handphone, laptop, maupun iphone dan bisa di unduh melalui google playstore, app store maupun situs download lainnya.


2. setelah di unduh lalu masuk ke dalam aplikasi instagram agar step selanjutnya bisa kamu lakukan dengan benar, masuk ke step 3.


3. kemudian setelah masuk ke dalam aplikasi instagram maka ada opsi atau pilihan menu untuk daftar kamu bisa daftar di instagra menggunakan alamat email maupun nomor handphone, lalu masukan alamat email ataupun handphone pada menu yang sudah di sediakan.


4. lalu masuk ke step berikutnya, untuk mendaftar instagram selain bisa menggunakan alamat email ataupun handphone ternyata kamu juga bisa daftar menggunakan akun facebook, jadi jika kamu daftar menggunakan akun facebook kama kamu tidak perlu waktu lama untuk mendaftar di instagram karena hanya butuh meng sinkronkan saja akun instagram dengan facebook milikmu saja, dengan begitu akun facebook akan otomatis masuk ke dalam aplikasi instagram.


5. setelah memasukan alamat email yang ingin kamu gunakan untuk membuat akun instagram kemudian buatlah nama pengguna instagram dan juga kata sandi yang kuat agar hanya kamu saja yang bisa membuka akun instagram tersebut.


6. setelah selesai langkah 1 -5 selanjutnya tinggal verifikasi alamat email dengan kode yang di kirimkan melalui email yang di kirimkan oleh instagram, maka akun instagram yang kamu inginkan sudah jadi.


Lalu agar akun instagram yang kamu miliki terlihat lebih menarik dan profesional selanjutnya optimasi akun dengan menambahkan foto profil dan bio di akun yang kamu miliki, jangan lupa juga sisipkan link sosial media lain atau link website yang kamu miliki di bio instagram.


lalu bagaimana cara membuat akun instagram di iphone dan laptop ? untuk membuat akun instagram di iphone maupun laptop sebenarnya sama saja langkah dan cara caranya, jadi kamu tinggal ikuti langkah langkah yang sudah di bahas di atas.


kesimpulan dari cara membuat akun instagram

  Nah setelah membaca artikel mengenai cara membuat akun instagram kami harap kamu bisa mudah dalam membuat dan mengelola akun instagram yang kamu miliki, setelah mempunyai akun instagram yang harus kamu lakukan agar akun instagram berkembang yaitu membuat postingan yang menarik agar followers instagram real berdatangan dan memngikuti akun instagrammu.



 Jika kamu susah untuk mengembangkan followers instagram , sebaiknya kamu bisa menggunakan jasa layanan untuk menambah followers di akun instagram melalui jasa yang kami sediakan jika berminat bisa hubungi kamu melalui kontak atau alamat email yang sudah di sediakan.

LihatTutupKomentar
close