Cara menambah like instagram gratis hingga ribuan tanpa aplikasi 2023

Konten [Tampil]
Cara menambah like instagram tanpa aplikasi dengan cepat
Cara menambah like instagram

cara mendapatkan like instagram gratis hingga ribuan hanya sekali submit tanpa aplikasi, login dan password 

Wadisipit – mau postingan instagram yang kamu miliki mempunyai like yang banyak ? kalau iya, maka pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai cara mendapatkan like instagram dengan cepat mudah dan aman, dan tentunya tanpa login dan password.


 Hebatnya artikel ini akan membahas mengenai cara mendapatkan like instragram banyak hanya dengan sekali klik dan submit dan sudah di pastikan akan berhasil , karena admin sendiri sudah mencoba dan mempraktikannya.


Tentu saja semua orang pasti mau bukan postingan instagram nya mendapatkan like banyak dan mendapatkan followers instagram real yang banyak, jadi alangkah baiknya jika kamu simak artikel ini sampai tuntas.


Baca juga : link penambah like instagram tanpa login dan password

Untuk mendapatkan like instagram banyak memanglah sangat beragam caranya, terlebih jika kamu sangat antusias mendapatkan like instagram sangat banyak, tidak seperti situs atau aplikasi pada umumnya yang mengharuskan penggunanya mengumpulkan poin untuk di tukarkan dengan like instagram atau followers instagram, situs yang admin bahas ini  tentu saja gratis dan aman untuk di gunakan.

Cara mendapatkan like instagram  banyak sekali submit

 Kamu bisa mendapatkan like instagram mulai dari 10 like 50 like instagram bahkan sampai 1000 like instagram hanya dengan  satu kali submit, dan itu gratis simak penjelasannya di bawah ini.

Cara mendapatkan like instagram gratis dari iswift.io

1. ketik ke pencarian google dengan nama https://iswift.io/  lalu kemudian enter ingat jika error maka masukan saja dengan nama iswift.io dengan menggunakan mesin pencarian lainnya seperti bing, yandex dan lainnya.

2. lalu setelah masuk ada opsi untuk memasukan user name instagram lalu ketikan nama user instagram yang kamu miliki.

3. setelah memasukan user name maka klik  enter dan akan muncul nama instagram pribadimu.

4. lalu pilih postingan mana yang ingin kalmu tambahkan like nya,  baik itu foto maupun video terserah kalian bisa memilih salah satunya.

5. kemudian setelah memilih postingan mana yang akan di tambahkan like selanjutnya tinggal tunggu saja beberapa saat, lalu kamu cek di instagram apakah sudah masuk atau belum like instagram gratis ini.


 Biasanya like instagram gratis akan sampai dengan cepat bahkan hanya hitungan detik saja, jadi jika kamu ingin mencobanya silahkan kunjungi situs website tersebut.

Cara mendapatkan like instagram gratis dari stormlikes.com

1. pertama kamu ketikan https://stormlikes.com/ di mesin pencarin yang biasa kamu pakai lalu klik enter.

2. setelah masuk ke dalam situs website tersebut kemudian pilih opsi suka gratris yang tertera di hom website tersebut, ( scroll saja ke bawah ).

3.  setelah di klik maka kamu akan di arahkan untuk memasukan user nam ig yang kamu miliki.

4.  kemudian setelah memasukan user name instagram maka kamu akan di arahkan ke menu  pilih paket 10 suka gratis.

5. terakhir pilih postingan instagram mana yang ingin kamu tambahkan like nya, dan tunggu beberapa saat maka like instagram gratis akan di kirimkan ke postingan tersebut.


Baca Juga : cara menambah followers instagram real

Cara menambah like instagram real tanpa aplikasi ataupun website dengan mudah

Selain mendapatkan like dengan bantuan pihak ke tiga yaitu menggunakan aplikasi penambah like instagram maupun website penambah like instagram, tentu saja untuk mendapatkan like instagram juga ada cara real nya simak penjelasannya di bawah.

1.  upload konten menarik

 Pertama yang harus kamu perhatikan yaitu dengan mengupload konten instagram yang menarik dan di mana para user lain akan tertarik dengan postingan yang kamu unggah tersebut, dengan kata lain user lain akan dengan senang hati memberikan kamu like di instagram.


 Ingat tidak hanya di instagram saja mengupload konten bagus dan menarik itu harus di lakukan di aplikasi atau platfoam mana pun guna mendapatkan followers dan like banyak, jadi mulai sekarang cobalah untuk meng upload konten yang menarik dan ingat dengan gaya dan ciri khas yang kamu miliki

2. gunakan Hastag  viral

 Selanjunya dengan menambahkan hastag instagaram yang sedang viral,ingat mengunggah video saja belum tentu akan menjadi trending dan viral di instgram jadi mulai sekarang gunakan lah hastag hastag yang tersedia di inatgram, dan jangan lupa gunakan hastag yang sedang viral dan sesuai dengan postingan yang kamu unggah di instagram.


 Cara ini sudah admin praktekan sendiri dan benra like di postingan admin di bandingkan dengan postingan yang tidak menggunakan tagar itu kurang efektif dan bahkan like nya tidak bertambah. Jadi mulai sekang gunakanlah alternatif menambahkan hastag di setiap postingan instagram yang kamu buat.

3.  waktu posting

 Seperti biasa jika kamu sembarang uplaod konten di instagram itu sangat kurang efektif dan tentu like pun akan susah di dapatkan, jadi mulai sekarang coba perhatikan juga waktu posting konten di instagram, biasanya waktu waktu posting di instagram berbeda beda tergantung followers instagram yang kamu miliki namun jika kamu mempunyai followers instagram yang sedikit cobalah gunakan waktu posting yang di mana orang orang sedang bersantai dan beristirahat sepeti waktu istirahat kantor atau sekolah, waktu libur sekolah, dan waktu sebelum tidur misalnya jam 7 malam sampai jam 10 malam.


Baca juga : Aplikasi penambah followers instagram gratis real aktif 

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi dengan cepat ini sangat mudah kamu lakukan dan sudah terbukti menambah like dan followers instagram, jadi mulai sekarang cobalah upload konten yang menarik dengan gaya dan ciri khas  kamu sendiri gunakan hastag viral dan upload konten di jam jam tertentu.

 

 Bahkan jika kamu meng upload konten menarik dengan optimasi yang tepat dan di posting di waktu yang tepat, selain akan menambah like instagram juga akan menambah followers instagram dengan sangat signifikan terlebih jika konten yang kamu buat menjadi viral di media sosial maka otomatis semua konten yang lainnya juga akan viral dan akan mendapatkan like juga views yang sangat banyak bahkan bisa sampai jutaan.

 

Akhir kata itulah cara mendaptkan like instagram tanpa aplikasi dan work 100% berhasil karena telah di uji coba oleh admin sendiri, jadi sekrang kamu sudah mengetahui cara mendapatkan like instagram dengan sangat cepat dan mudah, jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika share artikel ini ke media sosial liannya seperti facebook, tweeter dan lain sebagainya.


Baca Juga : 5000 followers instagram gratis tanpa login dan password

 Owh iya hebatnya di website ini sekrang sudah menyediakan berbagai layanan penambah followers, like, viewers sosial media yang kamu butuhkan jadi tunggu apalagi silahkan hubungi kontak admin yang sudah di sediakan di atas, atau tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

LihatTutupKomentar
close