Cara mendapatkan uang dari instagram hanya 1000 followers

Konten [Tampil]

Cara mendapatkan uang dari instagram hanya 1000 followers
cara dapat uang di instagram

Terbaru cara mendapatkan Uang dari Instagram dengan 1000 followers yang kamu miliki


Wadisipit--pada kesempatan ini admin akan membahas cara mendapatkan uang dari instagram yang mudah kamu lakukan bahkan siapapun bisa melakukannya. Jadi apakah kamu pernah berfikiran bahwa dengan instagram kamu bisa mendapatkan uang ? bahkan uang yang kamu dapatkan tidak sedikit loh, untuk itu simak artikel ini sampaui tuntas.


 Satu hal yang harus kamu ingat bahwa instagram merupakan jejaring sosial media online yang menyediakan berbagai video pendek menarik lucu yang bisa kamu komen dan share, bahkan instagram merupakan jejaring sosial media sekaligus aplikasi yang sangat populer baik di kalangan remaja bahkan sampai orang tua.


 Baca juga: followers Instagram real


Tidak sedikit orang yang menggunakan instagram untuk mengembangkan bisnis yang mereka miliki, baik itu berjualan atau sekedar promosi stok barang untuk di jual. Di instagram selain sebagai media sosial yang bisa kamu jadikan ladang promosi bisnis, bahkan dengan instagram memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan sangat mudah, untuk itu di bawah ini membahas cara mendapatkan uang dari instagram untuk meningkatkan penghasilan.


Cara mendapatkan uang dari instagram untuk pemula

 ingat untuk mendapatkan uang dari instagram ada berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan di antaranya beberpa cara tersebut bisa kamu praktekan melalui pembahasan di bawah ini.

 1. menjadi influencer

 Apa yang di maksud dengan influencer ? influencer merupakan seseorang atau orang yang mempunyai banyak followers di media sosial baik itu instagram, tiktok, facebook, dan lain sebagainya. Seperti artis selebriti, selebgram, dan blogger yang sudah terkenal.


Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dengan menjadi influencer di instagram ? untuk mendapatkan uang dengan menjadi seorang influencer, hal yang harus kamu lakukan pertama yaitu membangun sebuah personal branding dengan gaya dan ciri khas yang kamu miliki.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan penghasilan yang tetap dan lebih hanya menjadi seorang influencer di instagram, hanya saja kamu harus mempunyai followers instagram real yang banyak.


2. jual produk sendiri

  Jika kamu seorang pebisnis atau mempunyai barang sendiri yang ingin di jual, maka kamu bisa memanfaatkan instagram sebagai alat jual produk yang kamu miliki. Caranya yaitu dengan membuat konten konten instagram yang berkualitas tinggi dan tentunya setiap postingan yang kamu buat harus berkaitan dengan produk yang kamu jual.


Dan harus di ingat kamu harus tetap konsisten dalam membuat postingan di instagram baik itu satu hari sekali atau satu minggu satu kali, namun alangkah baiknya jika kamu seorang pemula, yang harus kamu lakukan yaitu dengan memposting konten setiap harinya, agar bisnis yang kamu kembangkan cepat berkembang.


3. open jasa kelola akun

 Yang ketiga yaitu jika kamu seseorang yang ahli dalam mengelola sebuah akun baik itu instagram atau sosial media lainnya, sebaiknya kamu membuka jasa untuk mengelola akun, baik itu membuka jasa meningkatkan followers instagram, atau yang lainnya.


 Bahkan jika kamu sedang beruntung kamu akan di tawari oleh sebuah perusahaan untuk mengelola akun instagram yang mereka miliki, baik itu untuk meningkatkan followers, atau untuk share setiap postingan perusahaan tersebut, bahkan hanya sekedar membalas komentar dan DM dari followers pada akun instagram perusahaan itu.


4. jasa edit video

Jika kamu seorang yang mampu mengedit video dan paham betul dalam dunia videografi maka, boleh saja kamu membuka jasa edit video, karena jika kamu ahli dalam mengedit video kamu akan banyak di butuhkan oleh perusahaan ternama atau toko toko online di instagram.


Mengapa bisa begitu ? karena seiringnya perkembangan dunia digital maka semakin banyak toko online yang membutuhkan jas edit video agar produk yang perusahaan tersebut kelola semakin banyak di minati, sehingga pelanggan dan followers di akun bisnis tersebut merasa senang dan puas.


5. menjual akun instagram

 Yang kelima yaitu dengan menjual beli akun instagram, lalu akun instagram apa saja yang laku dan banyak di minati oleh orang? Biasanya akun yang banyak di minati oleh orang yaitu dengan akun yang mempunyai followers yang banyak.

Caranya yaitu dengan mempunyai akun instagram yang banyak atau stok akun instagram yang banyak, dengan begitu kamu bisa menjual akun yang sudah mempunyai followers tersebut dengan harga yang mahal.


Misalnya di akun instagram yang kamu jual mempunyai followers sekitar 1000 followers instagram bisa kamu jual dengan harga RP 50.000 coba bayangkan jika kamu mempunyai 10 akun instagram dengan followers per akun 1000 yang di jual dengan harga RP 50.000 jika terjual semuanya maka total uang yang kamu dapatkan adalah RP 500.000. menurut admin pribadi mendapatkan 1000 followers instagram itu sangatlah mudah, bahkan tidak sampai 1 minggu lamanya.


6. gunakan fitus IGTV

 Jika akun instagram yang kamu miliki sudah mempunyai banyak followers, kamu bisa membuka jasa untuk mengiklankan produk  dengan menggunakan fitur IGTV, yang di mana produk yang kamu iklankan di masukan dalam video IGTV yang kamu buat, ingat tentukan tarif yang sesuai dengan iklan yang kamu buat melalui IGTV ini.


Jadi kesimpulannya, apakah instagram bisa menghasilkan uang ? jawabannya tentu saja bisa dengan alasan yang sudah di bahas di atas, jadi itulah cara mendapatkan uang dari instagram, tentu saja dengan simpel mudah dan aman.


Baca juga : jasa Penambah Followers Instagram Gratis


  Terkahir jika kamu ingin membeli followers baik itu followers instagram, tiktok, facebook dan lainnya bisa menghubungi admin melalui kontak yang sudah di sediakan di bawah, jangan lupa berikan ulasan dan share ke media sosial yang kamu miliki.

LihatTutupKomentar
close