Fakta unik dan menarik Auzura Qrzura cewek cantik hijaber yang viral di tiktok

Konten [Tampil]
Fakta unik dan menarik Auzura Qrzura cewek cantik hijaber yang viral di tiktok
Fakta unik  Auzura Qrzura 

Berikut ini fakta unik dan menarik Auzura Qrzura tiktoker cantik asal purwakarta yang viral di aplikasi tiktok


Wadisipit -- fakta Auzura Qrzura, fakta unik dan menarik Auzura Qrzura cewek cantik hijaber yang viral di tiktok, mempunyai bisnis tak terduga yang tidak banyak orang ketahui dan akan di bahas dalam artikel di bawah ini.


 Pada artikel sebelumnya admin sudah membahas mengenai biodata lengkap Auzura Qrzura, baik itu agama Auzura Qrzura umur, tgl lahir, nama orang tua Auzura Qrzura, status sosial dan akun sosial media yang di miliki Auzura Qrzura.


 Siapa Auzura Qrzura ?

 Auzura Qrzura merupakan seleb tiktok cantik yang sedang naik daun dan berhasil mencuri perhatian para lelaki terlebih para kaum jomblo di indonesia dengan kecantikan dan senyumnya yang imut menawan.


apa nama akun tiktok Auzura Qrzura?

 Nama akun tikto Auzura Qrzura adalah @qrzura yang mempunyai 3,6 M followers tiktok saat ini, selain mempunyai banyak followers tiktok dan juga like tiktok banyak yang mencapai hingga 44,6 M like tiktok di akun tiktoknya saat ini Auzura Qrzura mempunyai fakta unik dan menarik yang harus admin bahas agar kamu mengetahuinya, jadi simak terus artikel ini agar informasi ini beruna untuk kamu nantinya.


 Selain menjadi seorang tiktokter yang mempunyai banyak followers tiktok dan mempunyai paras wajah yang cantik Auzura Qrzura juga merupakan seorang selebgram yang mempunyai banyak followers di akun instagramnya, yang kini sudah mempunyai  432K followers instagram di akunnya. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.


Fakta unik dan menarik Auzura Qrzura tiktok

Jadi untuk kamu yang kepo dan penasaran mengenai fakta unik dan menarik mengenai Auzura Qrzura cewek cantik tiktoker asal purwakarta yang viral di bawah ini

- Mempunyai nama asli Auzura Qrzura dengan nama panggilan zura / tth

- Auzura Qrzura adalah tiktoker asal purwakarta

- menetap di purwakarta dan di jakarta

- Umurnya masih muda ( 20 tahun )

- Mempunyai paras wajah yang cantik dan di idamankan oleh para pria

- Beragama Islam dan bisa mengaji

- Memiliki hobi bermain game online seperti PUBG dan Mobile Legend

- Mempunyai bisnis di instagram dengan menjual parfum dan juga T-shirt

- Nama kedua orang taunya belum terpublikasikan

- Statusnya masih jomblo menurut Auzura Qrzura sendiri di salah satu unggahan video tiktoknya.

 

Jadi di atas merupakan beberapa fakta unik dan menarik yang mungkin bisa memberikan sedikit informasi kepada fans Auzura Qrzura, atau kepada khalayak umum yang mencarinya.


 Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel mengenai fakta unik dan menarik Auzura Qrzura cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok, dan jangan lupa terus dukung website ini agar kami bisa update artikel setiap harinya, semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar
close