Syifa viranda biodata akun social media cewek cantik yang viral di tiktok

Konten [Tampil]
Syifa viranda biodata akun social media cewek cantik yang viral di tiktok
Syifa viranda biodata 

biodata syifa viranda lengakap

Wadisipit – syifa viranda tiktok, syifa viranda biodata lengkap dengan umur agama dan akun social media, cewek cantik full senyum viral di tiktok yang sudah admin bahas di dalam artikel ini.


 Seperti biasanya tiktok selalu memunculkan wanita wanita cantik teruma ukhty tiktok yang memanjakan mata dan tentunya akan menjadi viral dengan seiringnya waktu berjalan, terutama ukhty yang satu ini yaitu syifa viranda tiktok yang berhasil viral karena paras yang cantik sehingga banyak di akun tiktoknya syifa viranda berhasil mendapatkan banyak followers tiktok.


Siapa syifa viranda tiktok ?

Mungkin sebagian di antara kalian ada yang belum mengetahui syifa viranda tiktok ini, namun sebenarnya syifa viranda ialah tiktoker dan juga selebgram yang mempunyai followers atau pengikut banyak di akun social yang dia miliki, bahkan followers yang di milikinya pun hingga jutaan.

Baca Juga : wallpaper foto syifa viranda tiktok

 syifa viranda sering membuat konten di tiktok sehingga sukses viral dan mendapatkan banyak pengikut di akunnya, adapun konten tiktok yang di buat oleh syifa viranda adalah video dance, cover, review dan sebagainya. Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui biodata lengkap syifa viranda cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok.


syifa viranda asal mana ?

 di kutip dari berbagai sumber bahwa syifa virandaberasal dari aceh, dan tidak perlu di ragukan lagi jika orang aceh memang di sebut sebut sebagai produk perempuan yang memiliki paras wajah yang cantik.

 Jadi jangan heran jika memang betul rata rata perempuan di aceh itu cantik cantik bahkan imut imut dan salah satu cewek cantik asal aceh adalah syifa viranda tiktok ini.


Biodata lengkap syifa viranda tiktok

 Dari pada kamu semakin kepo alangkah baiknya simak biodata lengkap syifa viranda cewek cantik yang viral di tiktok sebagai berikut.


Nama lengkap: Syifa Viranda

Nama panggilan: Syifa

Julukan: Cipa

Tempat tanggal lahir: Juli, 2000

Umur: 21 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Zodiak: Cancer

Tinggi badan: 148cm

Berat badan: -

Tahun aktif: 2019

Pendidikan: Universitas Negeri Lhokseumawe

Akun TikTok: @syifavirandaa

Followers tiktok ( 3,8 M )

Akun Instagram: @syifaviranda

Followers ig (621 k )

 

 di atas merupakan biodata lengkap Syifa viranda tiktok cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok, nah sekarang kamu sudah mengetahui biodata Syifa viranda tiktok dan adapun untuk berat badan Syifa viranda dan tinggi badan Syifa viranda tiktok bisa kamu perkirakan sendiri saja.


Berat badan Syifa viranda

 Meski belum ada sumber resmi mengenai berat badan Syifa viranda tiktok namun bisa admin simpulkan bahwa berat badan Syifa viranda antara 45 kg – 50 kg, karena memang ukuran tubuhnya yang imut. Jika tidak setuju silahkan komen di bawah.


Fakta menarik Syifa viranda tiktok

 Berikut ini beberapa gakta menarik Syifa viranda cewek cantik nan imut yang viral di aplikasi tiktok, simak selengkapnya ya teman teman.

- Syifa viranda berasal dari Lhokseumawe, Aceh

- Syifa viranda seorang mahasiswa

- Syifa viranda mempunyai paras yang cantik

- seorang selebgram muda yang mempunyai banyak followers

 Adapun untuk status nya masih lajang namun sudah mempunyai tunangan atau pacar belum di ketahui sampai sekarang, dan untuk nama orang tua baik itu nama orang tua Syifa viranda dan nama ibu Syifa viranda masih private ya teman teman.

Baca Juga : biodata kienzy tiktok

 jadi itulah pembahasan mengenai biodata Syifa viranda cewek cantik yang viral di aplikasi tiktok, jika ada yang mengetahui nama orang tua Syifa viranda alangkah baiknya jika kamu berikan komentar di bawah semoga bermanfaat.


video biodata lengkap syifa viranda




LihatTutupKomentar
close