Lencana verifikasi facebook dan cara mendapat centang biru facebook

Konten [Tampil]
Lencana verifikasi facebook dan cara mendapat centang biru facebook
Lencana verifikasi facebook 

cara mudah mendapatkan lencana centang biru facebook

Wadisipit-- lencana verifikasi facebook, centang biru facebook, lencana centang biru fb, blue badge facebook, dan syarat mendapatkan centang biru facebook yang  sudah admin bahas dalam artikel di bawah ini.

Apa itu centang biru facebook ?

 Lencana verifikasi facebook atau centang biru facebook adalah lambing logo biru di samping nama profilfacebook yang kamu miliki, dan tujuannya agar akun facebook tersebut tidak bisa di tiru karena banyaknya akun facebook palsu yang mengatasnamakan akun facebook utama.


 Dan biasanya akun facebook yang mempunyai centang biru merupakan orang penting dan juga terkenal, baik itu selebriti politikus, tokoh tokoh masyarat tokoh keagamaan dan lain sebagainya.


Jadi jika kamu seorang tokoh masyarakat dan tekenal alangkah baiknya jika kamu mengajukannya dan harus mendapatkan lencana verifikasi facebook tersebut.


Baca juga : cara membuat 1000 akun facebook

Manfaat lencana centang biru facebook

 Seperti yang sudah admin singgung di awal bahwa dengan mempunyai lencana verifikasi facebook akun kamu akan lebih di kenal dan akun akan terlihat lebih professional dan resmi, adapun menfaat lain dari mempunyai blue badge atau lencana verifikasi facebook di antaranya sebagai berikut.

  • Mendapatkan kepercayaan publik
  • Akun lebih di kenal dan terpercaya
  • Tidak ada akun palsu
  • Mendapatkan endors terpercaya
  • Kebangaan tersendiri atas semua pencapaian

 Mafaat lain dari mendapatkan lencana blue badge verifikasi facebook sebenarnya masih banyak namun untuk manfaat dengan poin yang paling penting adalah yang sudah admin paparkan di atas.

Syarat mendapat lencana verifikasi facebook

1. autentik

 Autentik di sini yaitu mempunyai arti bahwa akun facebook tersebut mewakili orang, bisnis,dan entitas terdaftar yang asli. Jadi bagi akun yang palsu tidak akan pernah mendapatkan centang biru facebook.

2. akun facebook unik

 Syarat yeng kedua agar akun facebook mendapatkan lencana verifikasi facebook adalah akun tersebut harus unik, yang dimana akun tersebut satu satunya  orang atau bisnis tertentu yang mewakili. Namun untuk halaman atau profil facebook minat umum seperti meme, video viral, kumpulan video viral tidak akan mendapatkan lencana verifikasi facebook.

3.akun facebook lengkap

 Syarat yang ketiga agar akun facebook di verifikasi centang biru adalah akun facebook lengkap, yang dimana akun atau halaman facebook  tersebut setidaknya berisi tentang, halaman foto profil, dan aktivitas terbaru setidaknya mempunyai satu postingan facebook.

4.akun facebook penting

 Yang ke empat sayarat untuk mendapatkan lencana verifikasi facebook adalah akun tersbut penting, dalam artian akun facebook tersebut adalah akun facebook yang mempunyai nama atau terkenal di mana mana dan banyak di cari.


Jika akun facebook yang kamu miliki mempunyai sayarat di atas, tentu saja kamu tinggal mengajukan lencana verifikasi facebook dengan mudah dan cepat agar tidak ada akun facebook palsu yang meniru akun facebook yang kamu miliki.

Cara mendapatkan centang biru facebook

 
Lencana verifikasi facebook dan cara mendapat centang biru facebook
Lencana verifikasi facebook

 Masuk kedalam pembahasan inti untuk mendapatkan lencana verifikasi atau blue badge facebook kamu bisa mengikuti cara dan langkah langkah di bawah ini.

1.masuk kedalam facebook.com

2.kemudian login menggunakan akun facebook yang memenuhi syarat tersebut

3.jika kamu seorang selebriti, tokoh terkenal, dan perusahaan kamu bisa langsung masuk ke link https://www.facebook.com/help/contact/342509036134712

4. lalu klik kirim

5.jika kamu ingin mendapatkan centang abu abu klik pengaturan di bagian atas halaman

6. pada tab umum klik verifikasi halaman, dan klik verifikasi halaman ini.

7. Lalu masukkan nomor telepon bisnis Anda yang tertera secara publik, tak lupa negara, dan bahasa

8. Klik Telepon Saya Sekarang untuk mengizinkan Facebook menelepon Anda untuk memberitahu kode verifikasi

9. selanjutnya Masukkan kode verifikasi sebanyak 4 digit, lalu lanjutkan

10. jika sudah selesai, maka facebook akan otomatis meninjau akun facebook tersebut layak mendapatkan lencana verifikasi atau tidak.

 Untuk waktu peninjauan biasanya 10 menit langsung aka nada balasan bahwa akun tersbut laayak atau tidak, bahkan untuk waktu peninjauan akan lebih lama jika akun kamu tidak terekenal.

kesimpulan

 Jadi di atas merupakan pembahasan mengenai cara mendapatkan lencana verifikasi centang biru facebook dengan cepat dan mudah, jadi jika kamu seorang selebrity atau tokoh public yang terkenal alangkah baiknya jika kamu langsung meminta peninjauan agar akun tersebut bisa memiliki centang biru facebook yang ada di samping nama profil facebook yang kamu miliki.


 Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social yang kamu miliki seperti facebook, whatapps dan social media lainnya agar teman teman kamu tau apa yang kamu ketahui, semoga bermanfaat.

 


LihatTutupKomentar
close