Biodata lengkap Catherine Alicia streamer dan tiktoker cantik yang viral 2022

Konten [Tampil]
Biodata lengkap Catherine Alicia streamer dan tiktoker cantik
Biodata lengkap Catherine Alicia

Profil catherine Alicia streamer game cantik yang viral di tiktok

Wadi sipit – profil Catherine Alicia cewek cantik gokil yang viral di social media yang akan admin bahas lengap dengan agama Catherine Alicia, tanggal lahir Catherine Alicia, tinggi badan Catherine Alicia, dan orang tua Catherine Alicia simak selangkapnya di bawah ini.


Siapa itu Catherine Alicia ?

 Catherine Alicia merupakan seorang tiktoker dan juga streamer game yang sedang viral di tahun 2022 ini, sehingga banyak penggemar dan pengikut social medianya yang mencari dan menanyakan biodata lengkap dan juga akun social media aslinya seperti instagram, tiktok facebook Catherine Alicia dan akun social media Catherine Alicia lainnya.


 Catherine Alicia merupakan kelahiran tahun 2002 dan bisa di sebut tahun ini Catherine Alicia sudah menginjak umur 20 tahun, namun untuk agama Catherine Alicia dia pernah mengatakan bahwa Catherine Alicia menganut agama china islam unggah video di youtubenya.

Baca Juga : wallpaper HD catherine Alicia 


Biodata lengkap Catherine Alicia

 Langsung masuk kedalam pemabasan inti yaitu biodata lengkap Catherine Alicia lengkap dengan umur, agama, tanggal lahir, dan nama orang tua Catherine Alicia simak selengkapnya di bawah ini.

Nama lengkap : Catherine Alicia

Nama pangung : Catherine Alicia , cathes

Asal : Surabaya, jawa timur Indonesia

Lahir : 2002

Tgl lahir : belum di ketahui

Agama : belum di kethui

Pacar : -

Pendidikan : -

Profesi : selebgram, streamer, tiktoker

Keturunan : china indonesia

Nama ortu : belum di ketahui

Hobi : makan, main game.

Akun social media :

Tiktok : @catherineealicia

Instagram : @catherineealicia

YouTube : Catheez


Apa agama Catherine Alicia ?

 Untuk agama Catherine Alicia masih belum di kethui, namun dalam salah satu unggahan video yotubenya dengan seorang bocil ff dia pernah mengatakan bahwa dia beramaga islam china ungkap dia pada bocil tersebut ketika bermain ome TV.


 Namun masih belum bisa di pastikan kalau Catherine Alicia memeluk agama apa, bisa saja betul islam, bisa juga bukan dan admin masih mencari informasi langsung pada sumbernya yaitu Catherine Alicia.


Siapa nama orang tua Catherine Alicia ?

 Untuk nama orang tua asli Catherine Alicia masih di rahasiakan atau masih belum di ketahui jadi harap bersabar sehingga nama orang tua asli Catherine Alicia ini terungkap, meski tidak tahu kapan akan terungkap alangkah baiknya jika kamu terus pantau update artikel dari kami agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mengenai Catherine Alicia dan selebgram cantik dan selebgram viral lainnya.


Catherine Alicia lahir di mana ?

Untuk kebenaran Catherine Alicia lahir di mana admin belum bisa menjelaskannya namun menurut detik.com Catherine Alicia merupakan kelahiran dari semarang dan bisa saja benar karena berasal dari sumber yang terperaya.


Catherine Alicia umur ?

 Masih simpang siur untuk umur Catherine Alicia itu sendiri, namun dari perkataan yang pernah Catherine Alicia bilang dia sekrang ini masih umur 20 an jadi bisa di sebut bahwa Catherine Alicia lahir pada tahun 2002.


apa akun social media Catherine Alicia ?

 untuk nama akun sosial media itu sendiri di antaranya ada tiktok dan instagram, untuk nama akun tiktok Catherine Alicia @catherineealicia yang mempunyai followers tiktok banyak sudah mencapai 1 juta folllowers tiktok lebih. dan untuk akun instagramnya dengan username @catherineealicia dan untuk followers instagram yang di miliki masih di bawah satu juta followers instagram.

Jadi di atas merupakan pembahasan mengenai Catherine Alicia cewek cantik seorang streamer game, tiktoker dan juga selebgram yang viral asal Surabaya Indonesia  yang bisa di sebut mirip orang korea, terlebih mempunyai mata sipit dan memiliki tubuh mungil plus putih.


 Jika artikel ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social dan grup yang kamu miliki, agar teman teman kamu tahu apa yang kamu tahu.


LihatTutupKomentar
close