keren ! 10+ cara edit foto tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok mudah 2021

Konten [Tampil]

keren ! cara edit foto dan video tangan aesthetic  yang viral di aplikasi tiktok
tangan aesthetic viral di tiktok

cara edit foto tangan aesthetic  yang viral di tiktok di jamin hasilnya bagus dan keren pasti fyp terus di tiktok


wadisipit --  cara edit foto tangan aesthetic yang viral di tiktok, dengan mudah dan simpel gimana sih caranya ? akhir akhir ini banyak video fyp yang bermunculan di tiktok dengan berbagai macam editan mengenai tangan aesthetic tentunya ini merupakan tren yang sangat viral minggu minggu ini, mungkin masih banyak di antara kamu yang tidak bisa membuatnya tapi nyatanya membuat foto tangan aesthetic  sangatlah mudah loh.


 Lalu aplikasi apa saja untuk membuat foto tangan aesthetic ? meski banyak aplikasi aplikasi edit foto yang bisa kamu unduh di aplikasi google playstore tapi kamu bisa mendownload satu aplikasi saja yaitu aplikasi picsart.


aplikasi editing foto tangan aesthtic picsart bisa kamu dapatkan di aplikasi google playstore dan bisa di unduh dengan gratis. Lalu mengapa menggunakan aplikasi picsart ? admin menggunakan aplikasi picsart karena banyak fitur fitur gratis yang bisa memudahkan kamu untuk mengedit sebuah foto menjadi sangat bagus.


Misalnya kamu ingin mengedit foto kamu sendiri juga bisa tentunya hasil yang kamu inginkan tidak akan mengecewakan.

Jadi kita akan masuk ke pembahasan inti mengenai edit foto tangan aesthetic yang viral di tiktok sebagai berikut :


keren ! cara edit foto dan video tangan aesthetic  yang viral di aplikasi tiktok
tangan aesthetic


Cara edit foto tangan aesthetic yang viral di tiktok dengan mudah dan simpel

Langkah langkah untuk edit foto tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok memanglah sangat mudah ya teman teman, untuk itu kamu bisa mempraktikan cara cara atau langkah langkah yang admin lakukan di bawah ini:


1. siapkan foto tangan yang akan di edit untuk di jadikan tangan aesthetic bisa menggunakan tangan kamu sendiri atau tangan pasangan kamu.

2. lalu selanjutnya kamu buka aplikasi google atau google chrome

3. ketikan dengan nama hapus background  setelah itu kamu bisa memilih opsi yang paling atas

4. klik web https://www.remove.bg/ di sinilah kamu akan melakukan hapus background fotomu dan yang di ambil hanya foto tanganmu saja.

5. setelah itu upload gambar tangan yang sudah kamu sediakan di awal, lalu kamu tunggu beberapa saat agar hasil upload gambar tanganmu terlihat.

6. setelah gambar terlihat, kamu bisa langsung mendownloadnya.

7. setelah gambar yang kamu upload berhasil di unduh, maka hasil unduhanmu ada di galery handphone.


langkah mengedit foto tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok.


1.  buka aplikasi picsArt di handphonemu jika belum ada segera download.

2. klik tombol + dan scroll ke bawah kemudian di bagian warna latar belakang, kamu bisa memilih warna latar belakang sesuai yang kamu inginkan.

3. kemudian klik alat, dan pilih opsi potong, lalu pilih cerita untuk crop background yang sudah kamu edit tadi. ( latar belakang )

4. lalu pilih stickers, dan ketikan dengan kata moon in the night  supaya backgound yang gelap bisa kamu dapatkan.

5. setelah itu kamu bisa pilih gambar, kemudian peerbesar gambar yang sedang kamu edit dan kamu bisa klik yang ada di pojok kanan atas.

6. kemudian uplaod foto tangan yang sudah kamu remove backgroundnya.

7.  lalu upload foto tangan yang satunya, dan jangan lupa upload foto tangan yang berlawanan arah, tujuannya agar terlihat lebih aesthetic.

8.  pilih tombol efek, klik FX dan gunakan efek H&P.

9.  agar lebih terkesan menarik kamu bisa menambahkan tulisan tulisan inisial nama misalnya nama kamu dengan pasanganmu, kamu juga bisa menambahkan kata kata motivasi atau kata kata keren lainnya.

10. setelah kamu berhasil mengedit foto sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa langsung mengsave foto tersebut ke dalam gaelry handphonemu.

 

Nah itulah cara edit foto dan video tangan aesthetic  yang viral di tiktok admin rasa ini sangatlah simple dan kamu pasti bisa langsung paham dan bisa mempraktikanya di rumah.


Untuk mengedit video tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok kamu bisa menyiapkan beberapa hasil edit foto tangan aesthetic , bisa mengumpulkan beberapa foto dengan nama inisial kamu dengan pasanganmu dan kamu bisa langsung mengunggahnya di aplikasi tiktok.


Cara edit video tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok dengan mudah, langkah langkahnya sebagai berikut :

1. siapkan aplikasi capcut, lalu masuk ke dalam aplikasi capcut

2. selanjutnya klik menu project baru.

3. masukan foto yang sudah kamu sediakan dengan sesuai urutan.

4. siapkan musiknya sesuai keinginan kamu, atau kamu bisa menggunakan audio yang sedang trending di tiktok.

5. setelah itu atau durasi sesuai beat musik atau audio yang kamu sediakan tadi.

6. kemudian pilih efek sesuai yang kamu inginkan.

7. setelah selesai kamu langsung bisa menyimpannya di galery handphone kamu, atau kamu bisa langsung mengunggahnya di aplikasi tiktok.


Baca Juga : aplikasi edit foto Aesthetic iphone gratis 

ingat artikel ini akan terus di update setiap harinya jadi kamu bisa mengunjungi ulang halaman atau artikel mengenai cara edit foto tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok hanya di wadisipit26.my.id

 

Nah itulah cara membuat video tangan aesthetic yang viral di aplikasi tiktok bagaimana ? admin rasa mudah ya teman teman, dan ada yang terbaru juga mengenai biodata justina xie yang viral di apliksi tiktok kamu bisa langsung mendapatkan informasinya sekarang juga. semoga bermanfaat untuk cara edit foto dan video tangan aesthetic  yang viral di tiktok  jangan lupa di share ke media social kamu atau teman temanmu.


baca juga postingan sebelumnya :

apa arti fyp dan istilah keren di tiktok 

calculator uang tiktok

auto followers tiktok 

LihatTutupKomentar
close