Arti kata ngantemi yang viral di tiktok dan contoh kata penggunaan nya

Konten [Tampil]
Arti kata ngantemi
Arti kata ngantemi 

Ngatemi artinya bahasa jawa simak penjelasannya !

Wadisipit--arti kata ngantemi di tiktok dan arti kata ngantemi dalam bahasa jawa,jika kamu ingin mengetahui arti dari istilah ngantemi bisa simak artikel berikut ini secara singkat padat dan tentunya jelas.


Di tiktok sering sekali orang berkomentar di sebuah video tiktok ngantemi info ngantemi dan lain sebagainya sehingga banyak orang yang ingin mengetahui arti dari kata ngantemi  bahkan di social media lainnya banyak yang memakai kata atau istilah ngantemi.


 Wadi sipit sendiri sering melihat istilah kata ngantemi itu dari postingan,komentar bahkan deskripsi di suatu video yang di unggah di social media terutama di tiktok,facebook dan instagram.


Apa arti kata ngantemi ?

 Berikut ini merupakan penjelasan mengenai kata ngantemi yang kalian cari, kata ngantemi berasal dari bahasa jawa yang bisa di artikan sebagai melempar atau melempari . ngantemi juga bisa di sebut ( memukul,menimpuk ) bahkan dalam bahasa sunda arti kata ngantemi bisa di artikan sebagai ngabaledog, ngalempar dan nimpuk.

Baca Juga : arti fyp dan istilah keren tiktok

 Arti ngantemi itu bisa di pakai ketika kamu sedang marah dan memerintah setahu admin bahkan bisa juga di gunakan sebagai kata candaan yang biasa di gunakan ketika sedang nongkrong.


Arti kata ngantemi bahasa jawa

 Seperti yang sudah wadi sipit bahas di atas arti kata ngantemi bisa di sebutkan dengan istilah lain seperti melempar menimpuk bahkan melempari.


Contoh penggunaan kata ngantemi

 Berikut ini ada beberapa contoh kata yang bisa kamu gunakan di social media terutama di tiktok mengenai penggunaan kata ngantemi.

  1. Info ngantemi mursid
  2. Ngantemi gebetanmu gass
  3. Info ngantemi rumah si anu
  4. Ngantemi mangga orang gass ( bercanda )

 Untuk penggunaan kata lainnya mengenai ngantemi bisa kamu praktikan atau cari tahu sendiri dari orang lain atau asli orang jawanya langsung supaya lebih pass dan akurat.

Baca Juga : arti foryou page di tiktok

Kesimpulan

Jadi di atas merupakan pembahasan mengenai arti kata ngantemi baik itu dari bahasa jawa Indonesia bahkan bahasa sunda,sehingga sekarang kamu bisa menggunakan kata ngantemi baik itu untuk berkomentar di potingan social media orang lain atau di gunakan sebagai candaan kepada teman sahabat bahkan gebetan.


 Jika ada kesalahan penulisan dalam artikel ini mohon di maafkan,dan jika artikel ini berguna dan memberikan manfaat dan info yang akurat bisa kamu share artikel ini kemedia social lainnya yang kalian miliki semoga bermanfaat. 


LihatTutupKomentar
close