Mursid tiktok biodata bapak bapak kece yang viral di tiktok

Konten [Tampil]
Mursid tiktok biodata bapak bapak kece yang viral di tiktok
Mursid tiktok biodata

Biodata mursid tiktok dan fakta menariknya

Wadisipit--mursid tiktok biodata lengkap yang akan admin bahas dalam artikel di bawah ini mulai dari umur agama pekerjaan dan fakta menarik lainnya dari mursid tiktok yang kalian cari.


 Baru baru ini ada konten creator tiktok yang sedang naik daun karena membuat konten tiktok yang menghibur dan kerap memberikan tutorial membuat masakan yang enak lezat dan bergizi banget tutur kata mursid di setiap akhir video tiktok yang ia unggah.


 Sehingga tidak sedikit orang yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai sosok mursid baik itu umur pekerjaan agama dan lain sebagainya,jadi jika kamu ingin mengenal lebih jauh mengenai sosok mursid tiktok bisa membaca artikel ini sampai tuntas.

Baca Juga : arti kata ngantemi yang viral di tiktok

Siapa itu mursid ?

 Mursid merupakan seorang konten creator tiktok asal Cirebon yang sering mengupload dan membagikan video tiktok yang menghibur bahkan tidak sedikit juga mursid membagikan tutorial cara memasak makanan yang enak lezat dan bergizi.


Mengapa mursid tiktok bisa viral ?

 Awal viralnya mursid bisa di katakana akhir tahun 2020 lalu ketika beliau mengupload video cover lagu dengan judul pal pale pal pale pale pale.. hatiku.. nah dari sinilah nama mursid semakin di kenal di khalayak umum khususnya di tiktok.


Biodata lengkap mursid tiktok

 Untuk lebih jelasnya mengenai biodata nama lengkap dan nama panggilan mursid tiktok kamu bisa membacanya berikut ini.

  1. Nama lengkap : mursid zona
  2. Nama panggilan : mursid ( om mursid )
  3. Tempat lahir : -
  4. Tanggal lahir: -
  5. Nama orang tua: -
  6. Nama anak : -
  7. Asal kota : Cirebon
  8. Pekerjaan : konten creator tiktok

Akun social media mursid tiktok

  • Tiktok : @mursid241 @mursid991
  • Instagram : mursyidzon
  • Youtube : mursid channel

 Asal kota mursid tiktok lebih lengkapnya yaitu Cirebon kecamatan panguragan Cirebon,jawabarat.jadi sekarang ini kamu sudah mengetahui biodata lengkap mengenai murid tiktok bapak bapak kece yang viral di tiktok.


Fakta menarik mursid tiktok

 Berikut ini beberapa fakta menarik yang berhasil admin amati dari mursid tiktok,untuk fakta menariknya bisa kamu ketahui di bawah ini.

  1. Mursid berasal dari Cirebon jawa barat
  2. Sudah menikah dan memiliki anak
  3. Sangat pede
  4. Suka menghibur
  5. Memiliki jumlah followers di atas 2 juta followers di tiktok

 Di atas merupakan beberapa fakta menarik dari mursid tiktok yang bisa wadi sipit sampaikan,nah jika kamu mempunyai beberapa fakta lainnya mengenai mursid tiktok bisa berikan komentar di bawah atau langsung hubungi admin melalui kontak yang sudah di sediakan.

Baca Juga : arti fyp dan istilah keren di tiktok

Akhir kata

Itulah biodata mursid tiktok yang bisa wadi sipit sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan dan jangan lupa untuk di share kemedia social lainnya yang kalian miliki agar apa yang kalian ketahui bisa bermanfaat.

LihatTutupKomentar
close