cara melihat postingan ulang di tiktok mudah 2023

Konten [Tampil]
cara melihat postingan ulang di tiktok
cara melihat postingan ulang di tiktok


wadisipit26.my.id, termudah cara melihat postingan ulang di tiktok 2023 yang kalian cari, adapun fitur repost tiktok mulai di ada sekitar tahun 2022 lalu dan kini kamu bisa menggunakan fitur tersebut dengan mudah.

tiktok merupakan aplikasi yang paling ramai di gunakan bahkan hampir semua kalangan menggunakan aplikasi tiktok ini dan yang terbaru dari aplikasi tiktok yaitu fitur repost tiktok yang sudah admin bahas dalam artikel sebelumnya.

hebatnya fitur repost tiktok sudah tersedia di indonesia sehingga kamu harus mencobanya untuk mengupload ulang video tiktok orang agar lebih mudah mendapatkan views maupun followers di tiktok.

singkatnya dengan aplikasi tiktok kamu dapat membuat dan memposting video vlog, video lucu, kuliner dan lain sebagainya sehingga dengen perkembangan itulah aplikasi menyediakan berbagai macam fitur tiktok yang bisa kamu gunakan gratis.
Baca juga : aplikasi penambah followers tiktok

pengertian postingan ulang tiktok

 posting ulang tiktok merupakan asal kata dari repost tiktok yang di mana artinya kamu dapat memposting ulang video tiktok agar lebih viral dan populer dengan cara ini akan memungkinkan video tiktok yang kamu bagikan ulang akan mendapatkan banyak impresi tiktok dan lebih mudah FYP.

dengan fitur postingan ulang di tiktok dapat memungkinkan video yang kamu upload tersebut menjadi lebih viral dari yang aaslinya dan apabila video berhasil fyp dan masuk beranda tiktok maka secara otomatis kamu akan mendapatkan views tiktok gratis dan followers tiktok gratis alami.

cara melihat postingan ulang di tiktok

apabila kamu ingin mengetahui cara melihat postingan ulang di tiktok baik yang suka melihat maupun me reiview video yang ada di aplikasi tiktok, sehingga kamu merasa kurang rela apabila ketinggalan video menarik maupun kamu sering menonton video tiktok tersebut nah untuk itu silahkan gunakan cara di bawah untuk melihat dan mencari video yang sudah di tonton dengan mudah.
  1. pertama buka aplikasi tiktok.
  2. kemudian login menggunakan akun tiktok yang kamu miliki.
  3. lalu pilih menu inbox pada layar bawah hp.
  4. pilih activity yang ingin kamu lihat.
nah sebenarnya untuk melihat postingan ulang di tiktok sangat mudah di lakukan terlebih lagi apabila video tiktok tersebut sangat kamu sukai dan ingin menyimpannya jadi ketika kamu ketinggalan atau postingan video menarik tersebut tidak sengaja terlewati silahkan gunakan cara di atas untuk melihat postingan ulang di tiktok.

cara melihat history tiktok yang di like

 selanjutnya yang kamu cari ada cara melihat history tontonan video tiktok yang sudah kamu lihat dengan cara tersebut kamu dapat melihat ulang postingan video orang lain yang sudah di tonton dengan mudah dan tanpa aplikasi tambahan.

umumnya ketika kamu menyukai video tiktok maka akan langsung muncul di beranda pforil tiktok yang kamu miliki, adapun cara untuk mengeceknya silahkan ikuti langkah beriku ini.
  1. langkah pertama silahkan buka aplikasi tiktok.
  2. masuk kedalam akun tiktok yang kamu miliki.
  3. klik profil tiktok ( dashboard tiktok )
  4. klik menu icon berbentuk hati .
  5. selesai.
 untuk cara melihat history video tiktok yang kamu sukai tentu saja sangat mudah kamu hanya perlu masuk kedalam akun tiktok pribadi lalu pilih icon hati dan disini semua video yang kamu like akan muncul, sehingga kamu bisa menoonton kembali maupun mendownloadnya.

cara melihat history tiktok yang tersimpan

 cara mudah dan sangat membantu selanjutnya yaitu cara melihat history video tiktok yag tersimpan apabila kamu belum mengetahui cara dan langkahnya silahkan simak ulasan di bawah ini.
  1. langkah pertama masuk kedalam aplikasi titok.
  2. masuk kedalam akun tiktok pribadi kamu.
  3. pilih profil.
  4. masuk ke dashboard halaman utama akun tiktok.
  5. pilih icon bendera (icon simpan)
  6. selesai
cara melihat history video tiktok yang di save sebenarnya sangat mudah di lakukan namun bagi sebagian orang belum ada yang mengetahuinya jadi silahkan gunakan cara di atas supaya kamu bisa melihat video yang pernah kamu simpan.

cara membatalkan video tiktok yang di unggah

cara membatalkan video tiktok yang di unggah
cara membatalkan video tiktok yang di unggah


 apabila kamu sudah mengunggah video ke dalam aplikasi tiktok dan kamu merasa video tersebut kurang menarik bahkan tidak layak di tonton sebaiknya di batalkan saja atau di hapus video nya adapun cara membatalkan video tiktok yang sudah di unggah kamu bisa mngikuti cara dan langkah di bawah.
  1. langkah pertama silahkan masuk kedalam aplikasi tiktok
  2. masuk kedalam profil tiktok.
  3. lalu pilih video tiktok yang ingin di batalkan unggahannya.
  4. klik icon share ( bagikan ) video tiktok.
  5. pilih icon berwarna kuning  ( hapus postingan ulang ) atau remove post.
  6. klik remove post untuk menghapus video tiktok.
  7. selesai.
untuk memabatalkan video tiktok yang telah di unggah caranya hanya satu yaitu dengan menghapus video tiktok tersebut dengan begitu video tidak akan di temukan dan di download oleh orang lain sehingga kamu dapat mengupload video tiktok yang lebih bagus dan menarik.
Baca Juga :

kesimpulan

jadi untuk cara melihat postingan ulang di tiktok sangat mudah di lakukan kamu bisa mengikuti cara dan langkah yang sudah di bahas di atas dengan sangat lengkap sehingga kini video tersebut bisa kamu tonton kembali.

adapun untuk membatalkan repost di tiktok yang sudah terlanjur di unggah kamu bisa membacanya pada artikel yang sudah di bahas sebelumnya.

admin akhiri untuk pembahasan kali ini untuk itu silahkan di share semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar
close