cara mengubah tanggal lahir di tiktok bisnis dan pribadi

Konten [Tampil]
cara mengubah tanggal lahir di tiktok
cara mengubah tanggal lahir di tiktok


wadisipit26.my.id, cara mengubah umur di aplikasi tiktok dengan cepat dan mudah tidak membutuhkan  menit umur langsung bisa di ubah oleh semua pengguna tiktok, namun masih banyak pengguna tiktok yang tidak mengetahui akan langkah mengganti tanggal lahir di tiktok untuk itu admin sudah membahasnya dengan lengkap sebagai berikut.

banyak pengguna tiktok yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengubah tanggl lahir di tiktok lalu apa penyebab utama tidak bisa merubah tanggal lahir di tiktok ? umumnya pengguna tiktok yang daftar menggunakan akun google maka akan secara otomatis mensinkronisasikan umur di akun google ke akun tiktok yang akan di daftarkan sehingga akan sangat sulit merubahnya.

perlu di ketahui aplikasi tiktok memiliki kebijakan dan syarat dalam penggunaannya yaitu batasan usia pengguna tiktok dengan minimal usia 13 tahun berdasarkan COPPA di eropa.

penyebab tidak ada fitur untuk mengubah tanggal lahir di tiktok

 ada alasan tersendiri mengapa aplikasi tiktok tidak menyediakan fitur untuk merubah umur dan tangal lahir di tiktok tujuannya agar pengguna tiktok tidak dapat merubah usia  maupun umur seenaknya dan bisa saja akan di salah gunakan.

tujuan pengguna tiktok mengubah umur maupun tanggal lahir di tiktok yaitu supaya mereka dapat dengan mudah melakukan live streaming dan menonton live streaming yang di lakukan oleh selebgram maupun akun berita di tiktok.

biasanya ketika akun sudah memiliki minimal 1000 followers tiktok maka secara otomatis akun tersebut dapat melakukan siaran langsung atau live streaming tiktok nah yang menyebabkan tidak dapat melakukan live di tiktok meski sudah memiliki 1000 followers yaitu akun tiktok umurnya masih di bawah 16 tahun, dan untuk mendapatkan hadiah maupun mengirim hadiah ketika live minimal 18 tahun umurnya.

cara mengubah umur dan tanggal lahir di tiktok

 agar kamu bisa mengubah umur akun tiktok pribadi maupun tanggal lahir di tiktok yang kamu miliki tenang saja di bawah ini admin sudah menyediakan langkah dan cara melakukannya, untuk mengubah umur akun tiktok bisa lakukan cara berikut.
  • langkah pertama masuk kedalam aplikasi tiktok.
  • kemudian klik titik 3 bagian atas sebelah kanan.
  • pilih pengaturan dan privasi.
cara mengubah tanggal lahir di tiktok
mengubah tanggal lahir di tiktok
  • klik akun.
cara mengubah tanggal lahir di tiktok
mengubah tanggal lahir di tiktok

  • pilih informasi akun.
cara mengubah tanggal lahir di tiktok
mengubah tanggal lahir di tiktok
  • di sini kamu akan menemukan 3 opsi di antaranya no telephone, email dan tanggal lahir.
  • silahkan pilih tanggal lahir.
cara mengubah tanggal lahir di tiktok
mengubah tanggal lahir di tiktok
  • jika sudah anda dapat mengubahnya dengan umur dan tanggal lahir yang di inginkan.
  • terakhir klik konfirmasi.
 setelah di konfirmasi maka umur dan tanggal lahir di tiktok akan langsung berubah sesuai tanggal yang kamu tentukan, cara mengubah tanggal lahir di tiktok sebenarnya sangat mudah namun bagi pengguna tiktok pemula tentu saja sangat membingungkan jadi apabila kamu pemula di tiktok silahkan gunakan cara di atas untuk merubah umur di tiktok.

cara mengubah tanggal lahir di tiktok melalui laporkan masalah

 cara mengubah umur di tiktok sekaligus mengubah tanggal lahir di tiktok yang kedua yaitu dengan fitur laporkan masalah apabila kamu tidak mengetahui cara dan langkah melakukannya silahkan ikuti langkah berikut ini.
  1. langkah pertama masuk ke aplikasi tiktok.
  2. selanjutnya klik titik 3 kanan atas.
  3. scroll ke bawah dan pilih fitur laporkan masalah.
  4. cari topik akun dan profil.
  5. kemudian pilih ubah profil dan lainnya.
  6. klik tab masih ada masalah.
  7. lalu masukan masalah yang kamu alami pada tab yang sudah di sediakan mengenai umur tiktok maupun tanggal lahir tiktok yang ingin kamu ubah.
  8. jika sudah silahkan klik laporkan.
jika kamu sudah mengisi pada tab laporan dengan laporan yang sesuai mengenai masalah yang di alami baik itu umur dan tanggal lahir tiktok maka kamu hanya tinggal menunggu tindak lanjut dan notifikasi dari pihak tiktok melalui email yang di kirimkan.

untuk itu sebaiknya gunakan email tiktok aktif ketika mendaftar di aplikasi tiktok agar ketika ada masalah kamu dapat mengatasinya dengan mudah, dan biasanya balasan dari permasalahan yang kamu laporkan tersebut akan di balas antar 1-7 hari kerja jadi silahkan untuk sabar menunggu.

cara mengubah tanggal lahir di tiktok yang daftar menggunakan email google

cara ketiga agar kamu dapat merubah umur maupun tanggal lahir di tiktok yaitu dengan merubah umur dan tanggal lahir apabila kamu daftar menggunakan email google aktif, karena biasanya umur di aplikasi tiktok akan secara otomatis mengikuti umur di akun email google yang di daftarkan, apabila kamu tidak mengetahui cara dan langkahnya silahkan ikuti ulasan di bawah ini.
  1. langkah pertama silahkan masuk ke pengaturan akun google.
  2. selanjutnya klik menu personal info.
  3. kemudian ganti umur dan tanggal lahir sesuai yang kamu inginkan.
  4. jangan lupa di save.
nah cara ini sangat mudah bukan karena kamu hanya perlu merubah umur di akun email dan secara otomatis kamu dapat merubah umur di akun tiktok yang di daftarkan melalui email google yang di daftarkan.
Baca Juga :

kesimpulan

untuk cara mengubah tanggal lahir di tiktok maupun merubah umur di tiktok umumnya sangat mudah namun bagi sebagian pengguna tiktok tentu saja tidak mudah di lakukan karena mereka tidak mengetahui cara dan langkah merubah umur dan tanggal lahir di aplikasi tiktok.

dengan cara ini kamu bisa mengubah umur akun tiktok bisnis maupun pribadi dengan simple bahkan apabila kamu sudah merubah tanggal lahir tiktok maka kamu dapat live streaming sekarang juga.

jadi kini kamu tinggal menikuti cara di atas untuk merubah umur di tiktok agar kamu bisa langsung live streaming dan berjualan di tiktok dengan mudah dan hasilkan uang sekarang juga, admin akhiri pembahasan mengenai cara mengubah tanggal lahir di tiktok dengan mudah 2023 ini semoga bermanfaat dan jangan lupa di share.

LihatTutupKomentar
close