cara repost tiktok di iphone dan android 2023

Konten [Tampil]
cara repost tiktok
cara repost tiktok


wadisipit26.my.id, repost tiktok, pengertian repost tiktok dan cara repost di aplikasi tiktok dengan fitur terbaru yang ada di tiktok apakah kamu ingin mencobanya ? jika ingin mencoba repost tiktok sebaiknya pahami terlebih dahulu akan cara repost tiktok yang benar dan akan di bahas dalam artikel berikut ini.

aplikasi tiktok saat semakin berkembang dan banyak di gunakan oleh masyarakat hampir di seluruh dunia dan yang paling hebat dari aplikasi ini yaitu memiliki banyak fitur yang dapat di gunakan secara gratis untuk meningkatkan kualitas akun tiktok yang kamu miliki.

fitur yang kini viral dan banyak di gunakan yaitu fitur repost tiktok yang dimana dengan fitur ini kamu dapat memposting ulang video orang lain dengan sangat mudah untuk itu sebaiknya kamu pahami dulu mengenai pengertian repost tiktok dan cara menggunakannya.
Baca juga : Like tiktok Gratis

apa itu repost di tiktok ?

perlu anda ketahui bahwa repost di aplikasi tiktok sebelum tahun 2022 tidak di perbolehkan dan kamu akan terkena terguran hak cipta bahkan untuk repost tiktok kamu harus melakukannya secara manual dengan mengunduh konten orang lain terlebih dahulu dan menguploadnya kembali kedalam akun tiktok yang kamu miliki.

repost tiktok sendiri artinya memposting ulang konten orang lain yang memungkinkan pengguna tiktok memposting dan membagikan ulang konten tiktok yang di temukan pada beranda tiktok (for you page) untuk fitur repost tiktok itu sendiri hampir mirip dengan fitur yang ada di aplikasi twitter yaitu retweet.

cara mengaktifkan repost di aplikasi tiktok

mungkin pada sebagian ponsel yang kamu miliki fitur repost tiktok ini tidak muncul namun ada tenang saja ada cara mudah agar kamu bisa mengaktifkan dan menggunakan fitur repost di tiktok,adapun cara yang dapat kamu lakukan yaitu terlebih dahulu periksa aplikasi tiktok sudah kadaluarsa atau belum apabila sudah silahkan di update biasanya penyebab utama fitur ini tidak tersedia di karenakan aplikasi tiktok tersebut belum di update. selanjutnya aplikasi tidak support pada handphone yang kamu miliki jadi sebaiknya beli handphone baru jika memang kamu ingin menggunakan fitur repost di tiktok.

penyebab repost tiktok muncul 

repost tiktok tidak muncul ? dan kamu ingin menggunakan fitur repost tiktok ? agar kamu dapat menggunakan fitur repost tiktok seperti yang sudah admin katakan di atas kamu hanya perlu mengupdate aplikasi tiktok yang sudah kadaluarsa lalu apabila masih tidak muncul mungkin kamu harus mengganti ponsel yang sudah tidak support menggunakan aplikasi tiktok.

adapun penyebab utama apabila fitur repost tiktok tidak muncul yang dapat kamu ketahui silahkan simak berikut ini.
  • aplikasi kadaluarsa.
  • video tidak dapat di repost.
  • ponsel sudah tidak support menggunakan aplikasi tiktok.
  • fitur tidak tersedia untuk kamu
penyebab utama yang biasa terjadi apabila fitur repost tikok tidak muncul ada 4 yang admin ketahui dan untuk cara mengatasinya sudah admin bahas di atas, nah apabila kamu sudah mengupgrade aplikasi dan mengganti ponsel namun fitur tetap tidak tersedia bisa di simpulkan fitur repost tiktok belum ada untuk akun tiktok yang kamu miliki.

cara repost tiktok termudah

di kutip dari berbagai situs bahwa tiktok merupakan media sosial online yang bisa di gunakan untuk berbagi video dan gambar, aplikasi ini juga memiliki cara kerja sebagai saluran dan sarana hiburan informasi yang dapat di gunakan dari satu pengguna ke pengguna lainnya.

selain fitur repost video di tiktok juga ada banyak fitur fitur menarik lainnya seperti voice effect filter tiktok dan lain sebagainya yang dapat di gunakan untuk meningkatkan kualitas dan performa akun tiktok maupun video tiktok yang kamu unggah.

untuk itu jika kamu ingin menggunakan fitur repost tiktok silahkan gunakan cara dan langkah repost video tiktok di bawah ini.
  1. langkah pertama silahkan masuk kedalam aplikasi tiktok.
  2. kemudian silahkan klik menu atau icon panah arah ke kanan pada tampilan di aplikasi tiktok.
  3. selanjutnya pilih menu repost dengan icon tanda panah berputar waran putih dalam lingkaran warna putih.
  4. tunggu beberapa saat hingga video berhasil di repost dan akan muncul tanda telah di posting ulang kedalam profil tiktok pribadi yang kamu miliki.
langkah di atas sangatlah mudah umumnya video yang dapat di repost ulang merupakan video tiktok yang muncul di beranda tiktok ketika pertama kamu membuka aplikasi ini, nah apabila sudah di pahami silahkan coba sekarang juga.

cara batalkan repost di tiktok

setelah mengetahui akan cara repost video di tiktok tentu saja tidak lengkap apabila tidak ada cara membatalkan repost video tiktok yang sudah kamu unggah tersebut meski cara untuk membatalkan repost video tiktok ini cukup mudah namun kenyataannya masih banyak yang keliru dan salah dalam melakukannya.

agar kamu bisa membatalkan repost video tiktok sekaligus menghapus reposting video tiktok sebaiknya gunakan cara dan langkah sebagai berikut.
  • langah pertama klik share pada video yang sudah di reposting
  • selanjutnya pilih icon dan klik icon berwarna kuning ( hapus postingan ulang ) atau ( remove repost ).
  • apabila kamu ingin menghapusnya silahkan pilih remove repost
  • selesai. 

kesimpulan

 apabila kamu pengguna yang baru bergabung di aplikasi tiktok dan belum faham akan cara repost video tiktok silahkan ikuti cara dan langkah yang sudah admin bahas di atas dengan lengkap beseta pengertian repost tiktok yang perlu kamu ketahui.

akhir kata itulah pembahasan mengenai cara repost tiktok terbaru dan termudah yang dapat admin sampaikan apabila artikel ini membantu jangan lupa di share ya.

LihatTutupKomentar
close