13 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula terbaru 2021

Konten [Tampil]

13 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula terbaru 2021

13 Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Cara Mendapatkan Uang dari Internet 

wadi sipit -- cara mendapatkan uang dari internet, Internet tidak bisa dilepaskan dari kehidupan seseorang, banyak manfaat yang bisa diambil dari internet. Salah satunya adalah untuk menghasilkan uang yang berguna bagi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Uang yang dihasilkan di internet jika dilakukan dengan baik dan benar dapat menjadi sumber penghasilan utama. Untuk menghasilkan uang dari internet tentu Anda membutuhkan konsistensi dan kesabaran agar mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan juga Anda memiliki koneksi internet yang bagus. 

Berikut ini ada cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula.
 seperti yang kamu ketahui bahwa untuk mendapatkan uang dari internet ada cara dan langkah langkah untuk mendapatkannya dan berikut ini beberapa website penghasil uang gratis yang bisa kamu gunakan.


1.Dapatkan Imbalan di Permission.io

Permission.io ini adalah platform blockchain yantg berfokus kepada penggunaan data. Di mana para pengguna yang mendaftar di platform ini dan memberikan datanya akan mendapatkan imbalan berupa 100 koin crypto ASK. Data dari pengguna tersebut akan digunakan oleh platform untuk memberikan iklan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Imbalan berupa koin ask ini juga merupakan salah satu cara dari permission.io yang menghargai data pengguna yang sudah registrasi di platform. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak ASK coin dengan mengajak teman menggunakan link referralmu atau menonton iklan sebanyak-banyaknya. Koin ASK ini juga bisa kamu dapatkan dengan membelinya di bursa crypto Bithumb Global.

2.Trading Aset Kripto di Bityard

Bityard adalah platform exchange cryptocurrency yang menyediakan ragam fasilitas menarik diantaranya ada fasilitas margin trading dengan leverage hingga 100x ini akan memudahkan pengguna yang memiliki modal kecil untuk trading di Bityard.

Di Bityard Anda pun bisa trading hanya bermodalkan internet dan smartphone. Anda cukup melakukan pendaftaran dan selesaikan prosesnya, kemudian menyelesaikan aktivitas menarik yang disediakan oleh bursa dengan hadiah crypto atau USDT di sini.  

Setiap menyelesaikan tugas Anda bisa mengumpulkan hadiah yang nantinya bisa dijadikan dana awal untuk trading aset kripto di Bityard, dan mendapatkan profit jika Anda berhasil dalam melakukan kegiatan trading.

3.Jual Beli Bitcoin di Remitano

Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang bisa Anda coba adalah trading atau jual beli Bitcoin. Untuk menghemat pengeluaran saat trading maka Anda bisa melakukan trading di platfrom Remitano.

Remitano adalah bursa cryptocurrency dengan sistem peer to peer di mana para pembeli dan penjual cryptocurrency bisa saling bertemu dan membeli atau menawarkan harga crypto yang sesuai dengan keinginan mereka.

Di Remitano kamu bisa melakukan jual beli menggunakan mata uang fiat dan crypto. Bagusnya lagi di Remitano sudah tersedia Rupiah sehingga akan memudahkan pengguna Indonesia dalam melakukan transaksi tanpa repot mengurus konversinya. Selain itu, kamu bisa mengikuti quiz yang diadakan Remitano untuk mendapatkan USDT gratis.

4.Bergabung dalam Program Afiliasi SnapEx

Cara menghasilkan uang dari internet bisa mengikuti affiliate program atau afiliasi dari platform trading aset kripto SnapEx. Caranya mudah dan bisa digunakan untuk pemula, Anda cukup  ke platform lalu bagikan kode atau link referral Anda sebanyak-banyaknya.

Jika Anda memiliki komunitas dengan jumlah pengikut yang banyak, daftarkan diri Anda menjadi affiliate SnapEx dan dapatkan komisi 50%!

Program ini benar-benar menghasilkan keuntungan karena ada pengguna yang berhasil memperoleh total $3277 atau sekitar 45 juta Rupiah dalam 7 hari. Makin banyak orang yang membuat akun SnapEx dengan kode referral Anda, semakin banyak uang yang masuk ke dalan kantong Anda.

5.Melakukan Trading Aset Kripto 

Cara menghasilkan uang lainnya bisa dengan trading aset kripto. Bagi pemula mungkin trading merupakan hal yang sulit dan menyeramkan. Dalam trading aset kripto Anda harus melakukan banyak riset, dan mengetahui jika pasar ini masih sangat fluktuatif sehingga jika tidak tahu tekniknya bisa merugikan.

Karen itu trading aset kripto tidak boleh hanya mengandalkan emosi saat trading, sehingga Anda bisa memutuskan untuk menjual atau membeli sesuai keadaan pasar bukan karena rasa takut (FOMO). Lakukan riset juga sebelum melakukan trading atau investasi aset kripto.

Cara lainnya Anda dapat bergabung di platform trading SnapEx dan bergabung dalam telegram group SnapEx untuk mendapatkan trading signals. Sehingga Anda tahu saat-saat yang tepat untuk memasang posisi trading.

6.Mengisi Survei Berbayar 

Terkadang perusahaan membutuhkan opini pada produk yang mereka buat. Karena itu, mereka menyebarkan survei berbayar pada website mereka. Cara ini mudah untuk pemula yang ingin menghasilkan uang dari internet karena cukup menjawab pertanyaan yang tersedia. 

Semakin banyak yang dijawab akan makin banyak pula point yang dihasilkan dari cara ini dan bisa menghasilkan uang. 

7.Menjual Foto 

Bagi Anda yang menyukai fotografi, Anda bisa menghasil uang banyak dari kegiatan tersebut. Anda perlu memiliki foto yang bagus dan menarik, kemudian Anda bisa membuat stok dari foto-foto yang Anda hasilkan dan menjualnya di berbagai situs web yang ada internet.

Misalnya adalah Shutterstock, Pixabay, Istockphoto dan lain-lain. Selain fotografi, Anda juga bisa menjual karya desain grafis juga.

8.Menjadi Asisten Virtual 

Jika Anda ahli dalam perencanaan, pengelolaan maka Anda bisa mencoba menjadi asisten virtual. Tugas dari asisten virtual biasanya adalah pembukuan, entri data, pengelolaan email, riset dan sebagainya.

Untuk menjadi asisten virtual Anda tidak harus melakukan tatap muka dengan klien, cukup sediakan koneksi internet dan perangkat yang memadai untuk melakukan pekerjaan ini. Semakin bagus kerja Anda tentu makin banyak uang yang diberikan dari pekerjaan ini. 

9.Menjual Barang Online 

Anda bisa membuat barang sesuai keahlian Anda, kemudian dijual diberbagai platform misalnya, media sosial atau online shop.  Agar jualan Anda segera laris, Anda juga bisa melakukan pemasaran via media sosial,atau melalui chat di berbagai aplikasi seperti whatsapp, telegram, Line, dan lain sebagainya.

Barang yang dijual juga tidak harus merupakan barang baru. Anda bisa menjual barang second atau preloved yang masih dalam keadaan bagus. Dengan begitu, Anda tidak memerlukan modal untuk berjualan online.

10.Dropshipper

Dropshipper adalah pekerjaan yang bisa Anda lakukan di internet. Dengan menjadi dropshipper Anda bisa menjual produk atau barang tanpa memilikinya.

Anda tinggal mempromosikan sebuah produk dan menyarankannya kepada calon pembeli untuk membeli produk yang Anda tawarkan. Dengan cara ini Anda juga bisa menentukan harga jual yang lebih mahal.

Pembeli akan melakukan pemesanan barang tersebut melalui toko Anda. Kemudian Anda meneruskan pemesanan tersebut ke suplier dengan membayarkan harga yang lebih murah. Terakhir Suplier langsung mengirimkan barang ke pembeli atas nama toko Anda.

11.Blogging 

Blogging adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. Anda bisa melakukan blogging di mana saja dan kapan saja.  Orang-orang yang memanfaatkan blog sebagai sumber pendapatan, bisa menjadikan blognya sebagai sarana kreativitas dan seni, misalnya untuk membuat artikel, cerpen, dan lain-lain.

Jika Anda sudah memiliki traffic dan followers yang cukup banyak. Anda bisa membuka jasa layanan di blog Anda dan mengenakan tarif. Anda juga bisa memberikan layanan iklan berbayar yang bisa mendatangkan uang tunai.

12.Membuat Channel Youtube

Membuat channel youtube adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. Namun perlu kesabaran dan konsistensi untuk benar-benar bisa menghasilkan dari platform tersebut. Anda bisa membuat konten sesuai minat dan kreativitas kemudian mengunggahnya secara berkala.

Seiring bertambahnya konten dan subscriber, maka Anda bisa menggunakan Google Adsense. Untuk mengaktifkannya, minimal Anda harus memiliki 1.000 subscriber dan video yang Anda unggah ditonton minimum 4.000 jam. 

13.Memanfaatkan Instagram 

Anda bisa mulai membuat akun instagram kemudian menentukan konten apa yang cocok untuk akun Anda, membuat ciri khas tersendiri dan membuat tampilan instagram Anda menarik untuk menarik minat orang-orang.

Untuk mendapatkan penghasilan dari IG butuh waktu, Anda harus memiliki followers yang cukup banyak, kemudian memiliki traffic yang baik dari segi like atau comment. Jika sudah, Anda bisa mendapatkan sponsorship dan endorsement dengan memasang tarif tertentu.Selain itu, Anda juga bisa menjual produk atau layanan di akun instagram. 

Itu dia cara untuk mendapatkan uang dari internet untuk pemula dan mudah diterapkan. Perlu diingat, meskipun terlihat mudah namun mendapatkan uang dari internet membutuhkan waktu dan konsistensi. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan cara-cara mendapatkan uang di internet agar tidak terjebak ke dalam penipuan. 

semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman teman kalian ya agar semakin berkembang blog wadi sipit ini terima kasih yang sudah membacanya 
editor   : wadi sipit

LihatTutupKomentar
close