5 Bisnis Usaha Modal 10.000 Untung Jutaan

Konten [Tampil]
5 Bisnis Usaha Modal 10.000 Untung Jutaan
bisnis modal 10.000

wadisipit--  5 bisnis usaha modal 10.000 untung jutaan   5 bisnis usaha modal 10.000 untung jutaan, cara mendapat uang, bisnis modal kecil untung besar, usaha modal 10.000 dengan rinciannya, contoh usaha modal kecil untung jutaan, usaha rumahan modal 50.000.

 tentu saja banyak orang yang ingin mempunyai usahanya sendiri namun tidak sedikit yang memikirkan modal untuk memulai usahanya bagaimana dan harus dari mana dulu, apakah ada usaha modal kecil namun keuntungannya sangat banyak ? 

tentu saja banyak slagi muda kita harus tetap berkarya, selagi hidup kita harus bisa bermanfaat. bisnis modal kecil untung jutaan apakah bisa apakah ada ? sekali lagi banyak cara untuk kita bisa mendapatkan uang dengan bisnis modal kecil untung jutaan.

jangan  galau lagi kalau memang niat untuk berbisnis walau modal kecil yakinlah lama lama usaha tersebut akan berkembang dan menguntungkan, semangat yakin dan tetap konsisten terhadap apa yang kamu lakukan.

tetapi tidak sedikit orang yang menghalalkan segala cara agar mendapatkan uang dengan cepat dan mudah, heii itu salah jangan berfikir untuk mendapatkan uang dengan cepat  ingat setiap yang di lakukan ada resikonya lohh, 

bisnis modal 10.000 untung jutaan

 untuk menjalankan bisnis kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak, kamu hanay perlu memulainya dengan RP. 10.000 dan itu sangat mudah di lakukan. simak baik baik kali ini admin akan membagikan trik modal 10.000 untung hingga jutaan sebagai berikut,.

1. JUALAN PULSA ELEKTRIK / PAKET DATA INTERNET 



from idwebpulsa.com
from idwebpulsa.com
 di zaman milenial ini banyak sekali orang orang yang hidup dengan gadget atau yang biasa di sebut dengan hp, coba fikirkan apakah mereka memakai hp hanya untuk di pegang saja, di bawa saja tidak di gunakan ? 
peluang bisnisnya yaitu dengan kalian menjual pulsa modal 10.000 saja kalian bisa menjualnya dengan harga 12.000 wooow kalian sudah untung 2000 coba kalian bermodalkan uang dengan kisaran 1 juta pastinya akan lebih banyak untung yang akan kalian dapatkan.

ada banyak provider yang menawarkan pulsa elektronik carilah harga termurah agar untungnya semakin besar.



2.JUALAN KOPI KEKINIAN

 
 Siapa sih yang gak suka kopi, semua kalangan pun pastinya menyukainya dari kalangan remaja sampai orang tua pasti menyukainya.
Untuk memulai usaha bisnis kopi kekinian, kalian boleh mencobanya dari hal yang terkecil menjadi pedagang asongan kopi biasa seperti warkop, dengan modal 1 sacet kopi harga 3000/2000 kalian bisa menjualnya dengan harga 5-7 ribu dan untungnya cukup pantastis apalagi sampai laris manis 
selamat mencoba



3. MENJUAL AKSESORIS PAKAIAN WANITA


 Usaha yang cocok nih di geluti untuk para kaum ibu ibu rumah tangga, eithh tapi jangan salah para remaja pun yang suka posting posting online di media sosial kenapa tidak mencobanya,
contohnya jualan aksesoris seperti gelang jam tangan kalung cincin dan lain sebagainya intinya yang minim bugget aja,
kalian tidak perlu stok barang, kalian hanya perlu handphone dan kuota saja tinggal jadi leseler di sebuah toko baju online saja sangat mudah bisa sambil rebahan santuy hehehe

4. BUKA JASA KURSUS PRIVAT


  jikalau kalian punya keahlian khusus bisa berbahsa asing seperti pandai berbahasa arab, bahasa inggris, korea, jepang, atau malaysia, teman teman bisa menawarkan menjadi guru privat di tingkat SD SMP atau SMA dengan tarif yang lumayan, saran admin kalau pemula pasang saja tarif yang kecil yang mudah di jangkau untuk kalangan tertentu.



5. JADI SEORANG DROPSHIPER


 jadi seorang dropshir sama hal nya yang telah di  bahas oleh no 2 di atas teman teman hanya perlu smarthphon dan data internet saja untuk mempublikasikannya ke media sosial teman teman 


Nah itulah 5 jenis bisnis usaha Modal 10.000 Untung jutaan silahkan mencoba ya semoga bermanfaat 
jangan lupa share ke sosial media kalian agar teman teman kalian tau apa yang kamu tau.

LihatTutupKomentar
close