-->

Cara Monetisasi Instagram Dan Cara Mendapatkan Uang Dengan Google ADS


seriusan min instagram akan bisa di monetisasi ? bisa dapat uang dong ? kapan tuh min instagram akan mulai di monetisasi ? sekitar bulan mei yang lalu admin mendapatkan email berisikan, instagram memperkenalkan IGTV yang tentunya ini adalah awal mula instagram akan bisa di monetisasi dengan iklan, bahkan baru baru ini admin mendapatkan notifikasi berupa monetisasi konten pada tab pemberitahuan, serius admin sendiripun sangat kaget dan tentunya siapapun bisa menghasilkan uang lebih, terutama untuk para kreator yang sudah banyak followersnya.

untuk selengkapnya di baca sampai habis ya teman teman wadi sipit


Mengenai IGTV  :  penjelasan sedikit

Menurut justin osofki intagram akan membagi total pendapatannya 55 % bagi kreator instagram, dan menurut admin pribadi itu sama halnya dengan facebook watch atau facebook ads.

namun untuk memonetisasi instagram tentunya teman teman seklaian harus mematuhi kebijakan dan privasi instagram, agar lebih cepat dalam proses monetisasi.

sejak instagram liris, video ads akan muncul apabila penonton mengklik tayangan video dari tombol previews dari feed mereka, iklan video ini merupakan video vertikal yang berdurasi 15 detik nantinya.


dan sepengetahuan admin IGTV monetisasi ini adalah fitur percobaan yang hanya terdapat di negara negara tertentu saja sepertu Amerika, Prancis, Turkie, Spanyol, German dan lainnya, dan Hanya beberapa kreator yang sudah mempunyai follower dalam jumlah besar saja contohnya Avani Greeg yang Berperan dalam uji coba Monetisasi IGTV ads ini.

SYARAT DAN KETENTUAN MONETISASI IGTV

Meskipun sampai saat ini belum ada satu pun yang tau syarat Monetisasi IGTV ini namun menurut analisis admin WADISIPIT26 kemungkinan besar syaratnya hampir sama dengan facebook watch yaitu harus mempunyai 10.000 followers,, jadi Tunggu apalagi semangat terus membuat konten yang menarik ya. 


semoga bermanfaat jangan lupa di share ke media sosoial kalian agar teman teman kalian tau apa yang kamu tau.

 Penulis : Taufik Mulyadi 

Editor   : Wadi Sipit 

LihatTutupKomentar