6 cara menghilangkan jerawat dalam satu hari cepat dan aman

Konten [Tampil]
6 cara menghilangkan jerawat dalam satu hari cepat dan aman
cara menghilangkan jerawat

Wadi sipit --cara menghilangkan jerawat dalam satu hari cepat dan aman, cara menghilangkan jerawat dengan cepat, cara menghilangkan jerawat. cara menghilangkan jerawat pria, cara menghilangkan jerawat batu.

 menghilangkan jerawat sudah banyak di perbincangkan oleh pakar pakar ahli terkemuka di dunia oleh dokter dokter ahli dan spesialis. 

Admin pribadi adalah salah satu orang yang sangat risih ketika ada jerawat di muka terutama di bagian hidung dan pipi, Apakah ada solusi utama yang bisa kita lakukan untuk mencegahnya ? Tentu ada bahkan banyak cara untuk menghilangkan jerawat. 

Sebab musabab jerawat tumbuh di bagian muka tentu saja bisa jadi area muka teman teman kotor, terkena debu jalanan dan lupa untuk membersihkannya.

Namun siapa sangka pada masa pubertas apalagi yang sangat sering di alami oleh kaum laki laki yaitu tumbuhnya jerawat yang berlebih di area muka bahkan di punggung.

Sebagai contoh teman wadi sipit dia jarang keluar rumah bahkan untuk terkena debu jalanan dan terkena paparan sinar matahari pun sangatlah jarang, namun ketika menginjak masa masa pubertas siapa sangka jerawat dia sangat tumbuh banyak dan itu tidak aneh untuk kita yang sedang mengalami pubertas.

Jerawat yang tumbuh pada wanita biasanya terjadi ketika ia sedang mengalami menstruasi karna perubahan hormon yang sangat cepat menyebabkan terjadinya pertumbuhan jerawat yang sangat cepat.


Mitos atau fakta menekan jerawat hingga pecah bisa menyebabkan pertumbuhan jerawat jadi terganggu dan menyebabkan kesembuhan? 
Jawabannya singkat saja tidak ada obat yang menyembuhkan segala penyakit dengan cepat dan singkat. Jadi ini mitos ya teman teman.

Jadi jangan sekali kali memencet jerawat yang tumbuh karna akan memicu terjadinya infeksi bahkan bukan sembuh bisa jadi bertambah banyak tuh jerawat. Hati hati  sayangi muka kalian okeh.

Cara alternatif  supaya jerawat minggat



1. Tidak memakai sabun atau scincare yang tidak jelas asal usulnya. 

 Teman teman bisa membuat scincare alami dari buah buahan. bagaimana caranya ? teman teman hanya membutuhkan buah segar yang nantinya bisa di jadikan untuh bahan scincare teman teman, contoh buah yang bisa di jadikan masker atau scincare wajah, seperti timun, alpukat, kopi, dan masih banyak lagi .


2. Hindari menekan jerawat yang menyebabkan infeksi.

 selain  berbahaya  apabila jerawat di tekan tekan bukan hanya sembuh melainkan bisa terjadinya kerusakanpda sel kulit, seperti terjadinya iritasi kulit yang menyebabkan infeksi. pori pori pada wajah membesar, bekas jerawat yang susah di hilangkan.

3. Gunakan scincare terpercaya

 skincare yang sudah banyak di gunakan oleh orang orang, atau selebriti selebriti dan artis artis. 

Contoh scincare yang aman di gunakan dan sudah terbukti banyak yang menggunakannya.
- Wardah 
- sari ayu
- Garnier
- Purbasari
- Clean and clear
- Emina
- Himalaya purifying neem mask
- Natur -e white

Di jamin aman kalau pakai produk produk ini boleh di coba kalau admin pakai Garnier aja dah cukup.

4. Konsumsi makanan sehat.


Saran admin hindari makanan makan cepat saji, makan dulu makanan yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi seperti makan buah buahan kacang kacangan ikan salmon dan susu.

5. Harus cukup tidur.


Karna ketika teman teman mengalami kurang tidur apa yang terjadi ? 
Gejala yang terjadi seperti tubuh menjadi lemas, kantuk di siang hari, pola fikir menurun, kurangnya kreativitas.
Bahkan dampak yang terjadi selain yang di sebutkan di atas berupa muka menjadi kusam kering dan terlihat lebih tua pada umumnya.

6. Konsultasi kepada dokter


 Bukan hal yang sepele mengenai muka banyak selebriti yang melakukan perawatan wajah untuk apa ? Yaa tentunya untuk meningkatkan kepedean, ke tertarikan penggemar. 














Nah di atas adalah cara alternatif menghilangkan jerawat mulai dari tidak memakai scincare yang tidak jelas, tidak menekan nekan jerawat, gunakan scincare terpercaya, konsumsi makanan sehat, harus cukup tidur, dan terakhir konsultasi kepada dokter.untuk melakukan perawatan jadi  teman teman bisa melakukan cara cara di atas untuk mengatasi jerawat.

inti dari pembahasan kali ini adalah cara merawat wajah agar terhindar dari jerawat,,soo jangan risau jangan galau admin akan terus updat seputar trik trik  dan informasi yang menarik.





LihatTutupKomentar
close