Penghasilan Sisca Kohl dari mana ?

Konten [Tampil]

Inilah sumber penghasilan uang SiscaKohl yang kaliancari, dari tiktok, YouTube, dan Instagram berapa sih ? Yuk kepoin !!


 Wadi sipit -- mengenai Sisca Kohl cewek cantik yang biasa di panggil Sultan tiktok semakin banyak di perbincangka , terlebih banyak orang yang mencari mengenai biodata Sisca Kohl jika kamu belum mengetahui biodata lengkapnya, alangkah baiknya kamu membacanya terlebih dahulu pada postingan sebelumnya.


 Sisca Kohl mempunyai julukan crazy rich karena suka membuat konten tiktok yang mewah dengan barang barang mahal yang ia gunaka sebagai konten yang ia buat, tidak heran Sisca Kohl menjadi sorotan warga tiktok.

Penghasilan Sisca Kohl dari mana ?
Penghasilan Sisca Kohl


Lalu dari mana penghasilan uang Sisca Kohl ?  Mengenai penghasilan atau uang yang di dapatkan Sisca Kohl bisa beragam yang dimana admin akan membahasnya di artikel ini.


 Inilah sumber kekayaan Sisca Kohl yang kamu cari 

Uang yang di hasilkan Sisca Kohl sangatlah beragam dan uang yang di hasilkan Sisca Kohl mungkin saja tidak sedikit.


1. Dari YouTube 

 Penghasilan Sisca Kohl yang pertama yaitu dari Chanel youtubenya sendiri yang dimana Sisca Kohl sering membuat konten konten yang sangat menarik, konten konten yang ia buat di akun channel YouTube yaitu make up, review barang barang  mewah, membuat makanan, dan makan.


 Dengan konten yang Sisca Kohl buat di channel YouTube nya tidak heran jika Sisca Kohl bisa meraup keuntungan atu uang yang sangat banyak. Uang yang di hasilkan dari YouTube nya kisaran 500 juta dalam kurun waktu 1 bulan.


Nominal uang yang sangat banyak kalau menurut admin sendiri.

2. Dari tiktok 

 Sumber kekayaannya Sisca Kohl yang kedua yaitu dari tiktok itu sendiri yang dimana ketika orang yang sudah mempunyai banyak followers otomatis banyak orang yang ingin mengendors atau mengiklankan produk mereka supaya laku terjual.


 Mungkin penghasilan uang dari tiktok Sisca Kohl sendiri tidak sedikit bisa jadi puluhan juta sampai ratusan juta.


Namun semisal Sisca Kohl mempromosikan produk orang yang harganya sangat minim contohlah misalkan 100.000 lebih maka bayaran yang di terima Sisca Kohl berapa ? Apa mungkin 1 jutaan ? Tentu saja tidak , hanya Sisca Kohl sendiri yang tahu mengenai harga endors yang ia berikan.


3. Dari Instagram 

 Sumber kekayaan Sisca Kohl yang selanjutnya adalah dari Instagram sama halnya seperti tiktok, Sisca Kohl juga sering mempromosikan prosuk orang lain dari akun Instagram nya.


4. Dari bisnis 

 Sumber kekayaan yang di dapatkan Sisca Kohl yang selanjutnya adalah dari bisnis yang ia jalankan yang di mana admin pernah melihat postingan di akun Instagram miliknya, Sisca Kohl sedang menjual tas mahal miliknya, mungkin saja jika Sisca Kohl juga berjualan tas tas mahal lainnya.


Itulah sebagian sumber kekayaan Sisca Kohl yang bisa admin beritahuan, jika kamu mempunyai referensi lain kamu bisa memberikan komentar di bawah atau langsung contak admin melalui contak atau email yang sudah di sediakan.


 Faktanya meskipun Sisca Kohl mempunyai banyak uang dan mempunyai kekayaan yang sangat banyak, ia memiliki sikap yang sangat ramah, itu di perlihatkan dari konten konten yang Sisca Kohl bawakan, mengenai fakta menarik Sisca Kohl kamu bisa membacanya di postingan awal, atau searh melalui kolom pencarian di atas.

LihatTutupKomentar
close