cara melihat komentar kita di tiktok orang lain

Konten [Tampil]
cara melihat komentar kita di tiktok orang lain
cara melihat komentar kita di tiktok orang lain

wadisipit26.my.id- mudah cara melihat komentar kita di tiktok orang lain atau cara melihat komentar kita di video tiktok orang lain dan petanyaan ini sering di ajukan kedapa wadi sipit sehingga dengan senang hati admin sudah membahas cara dan langkahnya dalam artikel berikut ini.

bagi kamu yang kesulitan dan tidak mengetahui akan cara melihat komentar yang telah kita berikan di video tiktok orang lain tenang saja sekarang kamu tidak perlu kesulitan untuk melakukannya karena admin sudah membahasanya dengan lengkap jadi silahkan simak pembahasan ini sampai tuntas.

bagaimana cara berkomentar di video tiktok?

sebelum kita masuk kedalam pemabahasan cara melihat komentar kita di tiktok orang lain sepertinya sangat sayang sekali apabila tidak membahas cara berkomentar di video tiktok orang lain meski mudah namun kenyataannya masih banyak orang yang tidak mengetahui cara dan langkah berkomentar di video tiktok orang lain.

ada dua cara untuk berkomentar di video tiktok yaitu berkomentar di video tiktok milik kita sendiri dan memberikan komentar di video tiktok orang lain baik itu di video tiktok yang fyp maupun video tiktok dengan akun yang kamu follow.

cara komen di video tiktok orang lain

 untuk cara yang dapat kamu lakukan pertama adalah langkah berkomentar di video tiktok orang lain cara ini masih behubungan dengan cara melihat komentar kita di tiktok orang lain berikut ulasan yang dapat kamu fahami.
  1. langkah pertama masuk kedalam aplikasi tiktok
  2. di video tiktok yang muncul silahkan klik icon komentar
  3. masukan komentar yang ingin di berikan
  4. klik kirim.
untuk melakukan dan memberikan komentar di video tiktok orang lain kamu bisa mengikuti cara dan langkah di atas, namun apabila kamu ingin memberikan komentar di video tiktok dengan akun tiktok yang kamu follow silahkan pilih akun yang kamu follow klik video yang ingin di komentari dan masukan komentar yang kamu inginkan terakhir klik send komentar.

cara komen di video tiktok pribadi

 untuk cara yang kedua yang dapat kamu lakukan agar bisa berkomentar di tiktok yaitu cara komentar di video tiktok pribadi, meski langkahnya sangat mudah namun masih banyak yang tidak mengetahui akan cara dan langkah melakukannya apabila kamu ingin mengetahui detailnya silahkan simak langkah berikut ini.
  1. lagkah pertama masuk kedalam aplikasi tiktok
  2. masuk ke profil tiktok pribadi yang kamu miliki
  3. silahkan pilih video tiktok yang ingin di komentari
  4. klik icon komentar pada video yang di pilih
  5. masukan komentar untuk mendukung akun tiktok seperti di bantu share ya guys dan lainnya
  6. klik send komentar
untuk cara berkomentar di video tiktok pribadi sangat mudah loh namun masih banyak yang tidak mengetahui akan cara dan langkah melakukannya apabila kamu salah satu orang yang tidak mengetahui cara berkomentar di video tiktok milik pribadi silahkan lakukan cara di atas dan selamat mencoba.

cara melihat komentar kita di tiktok orang lain

 mungkin kamu sudah pernah memberikan komentar di salah satu video tiktok yang kamu sukai dan ketika sudah berkomentar namun tiba tiba komentar kita di tiktok orang lain tersebut hilang untuk memecahkan masalah seperti ini umumnya sangat mudah namun kamu bisa mengikuti cara dan langkah mengatasi untuk cara melihat komentar kita di tiktok orang lain di bawah ini.

1. koneksi internet 

 hal penting yang perlu di perhatikan ketika komentar tiktok yang kamu berikan di tiktok orang lain tidak ada atau hilang yaitu dengan memeriksa koneksi internet di hp yang kamu miliki apakah signalnya sedang gangguan atau tidak untuk itu pastikan koneksi internet di ponsel yang kamu miliki tetap stabil supaya komentar kita di tiktok orang lain dapat di lihat tanpa gangguan.

2. perlu login 

 yang paling terpenting ketika kamu ingin melihat dan berkomentar di vidio tiktok orang lain maupun di akun tiktok orang lain yaitu kamu di haruskan login terlebih dahulu kedalam aplikasi tiktok baik menggunakan akun pribadi maupun akun cadangan karena kamu tidak dapat melihat history tontonan tiktok maupun history komentar tiktok apabila belum login.

3. klik menu inbox

  apabila kamu sudah di login kedalam aplikasi tiktok silahkan klik menu inbox yang ada di bagian bawah di aplikasi ini.

4. muncul aktifitas yang di lakukan

  ketika kamu sudah login dan klik menu inbox maka akan muncul semua aktifitas yang kamu lakukan di aplikasi tiktok ini baik itu like postingan tiktok orang lain, share postingan orang lain, follow akun tiktok, riwayat tontonan di tiktok, dan riwayat komentar di postingan tiktok orang lain.

5. klik menu all activity

 langkah kelima yang dapat kamu lakukan silahkan klik menu all activity bagi kamu yang ingin melihat dengan detail tentang cara melihat komentar kita di tiktok orang lain, baik itu yang sudah berlalu maupun yang baru saja di lakukan.

6. klik menu comentar

 yang terakhir apabila kamu sudah  meng klik menu all activity silahkan klik menu komentar dengan begitu kamu dapat melihat komentar yang di sukai di tiktok orang lain maupun di video tiktok pribadi baik itu foto maupun video tiktok.

jadi untuk cara melihat komentar kita di tiktok orang lain sangatlah mudah di lakukan hal yang terpenting adalah adanya koneksi internet yang bagus dan kamu di haruskan login terlebih dahulu kedalam aplikasi tiktok, sehigga kamu tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga manapun untuk melihat komentar kita di tiktok maupun di video tiktok orang lain.

perlu kamu ketahui penyebab lain apabila komentar kita di tiktok orang lain tiba tiba tidak ada atau menghilang di antarara penyebab komentar tersebut menghilang yaitu di karenakan kamu telah melakukan pelanggaran kebijakan aplikasi tiktok, seperti mengupload konten yang melanggar maupun kamu melakukan dan memberikan komentar terlalu banyak di video tiktok orang lain sehingga akun di anggap spam bahkan apabila kejadian ini terus di lakukan akun tiktok yang kamu miliki bisa di banned permanen oleh tiktok.
Baca Juga :

kesimpulan

 jadi di atas merupakan pembahasan lengkap mengenai cara melihat komentar kita di tiktok orang lain dan cara melihat komentar kita di video tiktok pribadi dengan sangat mudah sehingga kini kamu sudah faham betul untuk melihat komentar kita di tiktok orang lain.

umumnya cara melihat komentar kita di tiktok orang lain ini mudah di lakukan namun masih banyak orang yang tidak mengetahuinya, terakhir apabila artikel ini berguna dan bermanfaat silahkan share ke media sosial lain yang kamu miliki semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar
close