cara pin di tiktok dan membatalkannya

Konten [Tampil]
cara pin di tiktok
cara pin di tiktok

wadisipit26.my.id, cara pin di tiktok maupun cara menyematkan video tiktok dan cara pin komantar di tiktok yang bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. dan pin tiktok bukanlah fitur baru melainkan fitur pin di tiktok sudah hadir sejak lama.

arti pin di tiktok

 pengertian dari pin di tiktok adalah menempatkan posisi teratas baik dari komentar tiktok maupun video tiktok yang kamu upload ke dalam aplikasi tiktok, namun meski cara untuk pin di tiktok mudah di lakukan namun sebagian kalangan belum mengetahuia cara dan langkahnya.

biasanya dengan fitur pin tiktok kamu akan dengan mudah menempatkan komentar followers di urutan atas dan juga menempatkan video tiktok yang kamu upload di urutan pertama sehingga dengan adanya fitur ini sangat memudahkan kamu untuk menjadikan konten yang sedang viral atau sedang fyp di tempatkan di urutan pertama.
Baca Juga : like tiktok gratis

cara pin komentar tiktok

 untuk cara pin di tiktok pertama yang dapat kamu lakukan yaitu dengan pin komentar di postingan video tiktok yang sedang fyp dan viral, sehingga memungkinkan orang yang pertama kali berkomentar maupun orang yang memberikan komentar positif bisa kamu pin dan jadikan di urutan teratas berikut cara dan langkah yang dapat kamu lakukan.
  1. masuk kedalam aplikasi tiktok
  2. buka profil tikok milikmu
  3. pilih video yang akan di pin komentarnya
  4. klik tab komentar
  5. kemudian pilih komentar yang ingin di pin
  6. tahan beberapa saat pada komentar yang sudah di pilih
  7. lalu klik sematkan komentar
  8. selesai
nah untuk membuat pin komentar di tiktok kamu bisa mengikuti cara dan langkah yang sudah admin bahas di atas, dan apabila kamu ingin membatalkan pin komentar yang sudah di lakukan silahkan klik pada komentar yang sudah di pin dan klik batalkan sematkan komentar dan secara otomatis pin komentar tiktok akan hilang dan kamu bisa mengubah atau meggantinya dengan komentar lain yang ada pada video tiktok yang kamu miliki.

cara pin video tiktok

 untuk cara pin tiktok yang kedua dan dapat kamu lakukan yaitu dengan pin video tiktok yang sudah di unggah dengan cara ini memungkinkan video tiktok yang sudah kamu upload akan berada di posisi pertama sehingga followers maupun calon followers akan melihatnya di urutan pertama.

dengan cara ini kamu juga bisa menyematkan video yang memiliki link profuk atau link affiliate tktok shop sehingga akan memudahkan orang berbelanja, apabila kamu tidak mengetahui akan cara pin video tiktok silahkan simak langkah berikut ini.
  1. langkah pertama masuk kedalam aplikasi tiktok
  2. buka profil tiktok yang ingin di pin video tiktoknya
  3. pilih video tiktok
  4. lalu klik titik tiga di pojok kanan bawah
  5. jika sudah silahkan pilih fitur sematkan
  6. selesai
dengan cara ini kamu sudah berhasil menjadikan video tiktok yang di unggah berada di posisi paling atas dan ingat kamu hanya bisa 3 pin video tiktok sekaligus saja karena kalau terlalu banyak kesannya kurang bagus dan tidak aestheatik.

untuk mengubah pin video tiktok silahkan lakukan hal di atas dan pilih video lain yang ingin kamu sematkan di urutan pertama pada profil tiktok yang kamu miliki.
Baca Juga :

kesimpulan

 jadi untuk cara pin di tiktok sangat mudah di lakukan bukan ? bahkan sekarang kamu sudah mengetahui akan cara pin komantar tiktok maupun cara pin video tiktok sehingga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan memperjelas dengan apa yang tidak bisa kamu lakukan.

akhir kata itulah pembahasan lengkap cara pin di tiktok dengan simple dan mudah apabila artikel ini membantu silahkan share ke media sosial lain yang kamu miliki,semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar
close