cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita

Konten [Tampil]
cara melihat orang yang share video tiktok
cara melihat orang yang share video tiktok


wadisipit26.my.id, dengan aplikasi tiktok kamu bisa menjadi terkenal dalam waktu singkat namun itu semua tergantung keberuntungan agar kamu bisa terkenal di tiktok tentu saja kamu harus membuat konten yang menarik setiap harinya.

nah apabila konten yang kamu upload berhasil viral dengan memiliki banyak views dan like tiktok bahkan mendapatkan banyak komentar tiktok maka selangkah lagi kamu akan terkenal, namun kamu juga pernah berfikir apakah bisa melihat viewers tiktok ? untuk melihat viewers tiktok sangatlah mudah kamu hanya perlu memilih video mana yang ingin di lihat analitiknya dan ketika kamu sudah melihat analitik video tiktok tersebut maka akan muncul jumlah viewers yang di dapatkan like yang di hasilkan jumlah share dan komentar tiktok.

yang paling booming sekarang adalah bagaimana cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita ? untuk melihat nya sebenarnya sangat mudah loh jadi silahkan simak artikelnya sampai tuntas supaya tidak gagal paham.

cara melihat viewers tiktok

untuk cara pertama yang bisa admin sampaikan yaitu cara melihat jumlah viewers tiktok yang di hasilkan dari video tiktok yang kamu upload, untuk melihat viewers tiktok sangat mudah di lakukan kamu hanya perlu masuk kedalam akun tiktok pribadimu lalu pilih video tiktok yang ingin kamu lihat jumlah viewsnya menggunakan analitik tiktok.

berikut cara melihat jumlah views tiktok dengan simple.
  • langkah pertama masuk kedalam aplikasi tiktok.
  • masuk kedalam akun tiktok.
  • pilih video tiktok yang ingin kamu lihat jumlah penayangannya.
  • klik titik 3 bagian bawah sebelah kanan.
  • klik analitik.
  • jika sudah maka akan muncul jumlah like, views, komentar tiktok, share tiktok, dan save video tiktok.
untuk cara melihat jumlah viewers di tiktok hanya itu yang dapat kamu lakukan bahkan dengan cara di atas meski video tiktok belum fyp dan viral kamu bisa mengetahui dengan detail performa video tiktok yang di unggah tersebut.

cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita

cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita
cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita


mungkin di tahun 2020 lalu belum ada cara untuk melihat orang yang membagikan video tiktok kita namun sebenarnya untuk melihat video tiktok yang di share oleh orang lain bisa di lakukan dengan sangat simple apalagi video tersebut sudah memiliki performa yang cukup baik.

cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita tanpa kirim email maupun laporan ini bisa di lakukan setiap saat untuk itu simak ulasannya berikut ini.
  1. langkah pertama instal aplikasi tiktok
  2. masuk kedalam akun tiktok yang biasa kamu gunakan
  3. pilih menu kontak masuk di bawah sebelah kanan
  4. lalu pilih tab aktivitas
  5. di sini kamu dapat melihat orang yang share video tiktok yang kamu upload
  6. selesai
 dengan menggunakan cara ini kamu dapat melihat semua aktifitas terbaru dan notifikasi tiktok terbaru di akun tiktok yang kamu miliki baik dari orang yang membagikan video tiktok kamu, orang yang menyukai video tiktok yang kamu upload bahkan orang yang menyimpan dan berkomentar di setiap video tiktok yang kamu upload.

cara mengubah akun tiktok biasa menjadi akun tiktok pro

 apabila kamu ingin melihat performa akun tiktok yang kamu miliki dengan memunculkan fitur analitik tiktok maka kamu harus mengubah akun tersebut menjadi akun tiktok pro, nah apabila kamu tidak mengetahui cara dan langkah mengubah akun tiktok menjadi akun tiktok pro silahkan gunakan cara dan langkah berikut ini.
  1. langkah pertama buka aplikasi tiktok
  2. login menggunakan akun tiktok yang kamu miliki
  3. pilih icon titik tiga sebelah kanan atas
  4. klik opsi Manage account
  5. lalu pilih swich to pro account
  6. pilih kategori akun tiktok 
  7. apabila di suruh memasukan no hp silahkan isikan pada tab yang di sediakan
  8. selesai
apabila akun tiktok biasa yang kamu miliki sudah di rubah menjadi akun tiktok pro maka semua fitur yang tidak ada pada akun tiktok biasa akan muncul mulai dari analisis pengikut, analisis permorma video tiktok, dan live streaming yang di lakukan dan lain sebagainya, jadi silahkan coba sekarang juga untuk mengubah akun tiktok biasa menjadi akun tiktok pro.
Baca juga :

kesimpulan

jadi itulah pembahasan mengenai cara melihat orang yang membagikan video tiktok kita dengan sangat mudah tanpa situs maupun aplikasi tambahan, jadi dengan begitu kamu dapat memantau performa video tiktok yang sudah kamu upload apakah menurun atau meningkat performanya.

akhir kata apabila artikel ini membantu kamu dalam menyelesaikan masalah silahkan di share ke media sosial lain yang kamu miliki terima kasih.
 
LihatTutupKomentar
close