cara mengarsipkan video di tiktok

Konten [Tampil]
cara mengarsipkan video di tiktok
cara mengarsipkan video di tiktok


wadisipit26.my.id, cara mengarsipkan video tiktok, arsip video tiktok mudah, cara mengarsipkan video tiktok 2022 gak sampai 5 menit, bagi kamu yang tidak mengetahui akan cara mengarsipkan video di tiktok bisa simak ulasan berikut ini.

aplikasi tiktok merupakan aplikasi yang di dalamnya terdapat video lucu video menarik dan video informatif yang dapat kamu tonton secara gratis setiap harinya bahkan ketika menonton video di tiktok kamu tidak akan di ganggu oleh adanya iklan sehingga akan lebih seru apalagi ketika kamu sedang butuh hiburan.

lalu bagaimana cara mengarsipkan video di tiktok tanpa menghapus video yang telah di upload tersebut ? mungkin saja video yang kamu upload merupakan video yang tidak sengaja di upload namun sayang apabila di hapus karena video tiktok tersebut merupakan video berhagra dan sangat penting sehingga kamu perlu mengarsipkan video tiktok tersebut.

apa itu arsip video tiktok ?

 perlu kamu ketahui bahwa arsip video tiktok merupakan arsip yang isi informasinya berupa gambar bergerak, terekam dalam rangkaian fotografik dan suara pada pita magnetik yang penciptaannya menggunakan media teknologi elektronik.

benar bukan ? bahwa video tiktok yang ingin kamu arsipkan di dalamnya terdapat gambar gambar yang bergerak dan di buat menggunakan teknologi masa kini baik itu kamera laptop maupun handphone.

apabila kamu ingin menyembunyikan video tiktok silahkan gunakan cara dan langkahnya di bawah ini.
  • pertama buka Profil TikTok
  • kemudian buka Video TikTok yang ingin Anda arsipkan
  • dan pilih Lainnya di Video
  • lalu pilih Pengaturan Privasi
  • klik Atur Privasi Video
  • terakhir Pilih opsi Hanya Saya

cara mengarsipkan video tiktok

  perlu kamu ketahui aplikasi tiktok bisa di gunakan untuk mengembangkan bisnis dan branding nama akun tiktok sosial media lain yang kamu miliki dan di aplikasi tiktok memiliki berbagai fitur gratis yang bisa kamu gunakan.

fitur tiktok bisa di gunakan untuk mempermudah kamu mengupload video di tiktok bahkan dengan fitur tiktok hasil video yang kamu upload akan lebih mencolok dan menjadi viral dengan mudah. nah bagi kamu yang ingin mengarispkan video tiktok bisa gunakan cara berikut ini.

1. Buka profil aplikasi tiktok

 langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu membuka aplikasi tiktok yang sudah di instal terlebih dahulu lalu masuk kedalam akun tiktok pribadi yang kamu miliki dengan cara klik pfofil tiktok di bagian sebelah bawah kanan yang sudah di sediakan oleh aplikasi tiktok.

2. pilih video tiktok yang akan di arsipkan

 selanjutnya silahkan pilih video tiktok yang ingin kamu sembunyikan atau di arsivkan supaya tidak lagi bisa di tonton dan di download oleh orang lain supaya lebih mudah memilih video mana yang akan di arsipkan silahkan saja pilih video yang menurut kamu kurang bagus atau pilih video tiktok lain yang memang ingin kamu arsipkan video tiktoknya.

3. pilih lainnya di video tiktok

 kemudian silahkan pilih menu lainnya apabila kamu sudah memilih video tiktok mana yang akan di arsipkan, klik lainnya pada titik tiga dan pilih bagikan video tiktok yang kamu miliki tersebut. apabila sudah di klik maka akan muncul menu setting  untuk mengarsipkan video tiktok tersebut. lalu kamu harus masuk ke menu setting video dan klik pengaturan privasi video tiktok.

4. mengatur privasi

  terakhir kamu harus mengatur privasi video tiktok yang akan di arsipkan tersebut yaitu dengan cara mengklik setting privasi video silahkan pilih opsi privasi hanya saya agar video tiktok tidak dapat di lihat oleh orang lain tanpa menghapus video tiktok yang sudah kamu upload.

dengan cara di atas video tiktok yang kamu upload sudah berhasil di arsipkan sehingga video tiktok tersbut tidak perlu di hapus agar tidak bisa di tonton oleh orang lain, bagaimana mudah bukan ? silahkan lakukan cara di atas untuk mengarsipkan video tiktok yang sudah kamu upload.
Baca juga :

kesimpulan

 jadi itulah pembahasan lengkap mengenai cara mengarsipkan video di tiktok termudah yang bisa langsung kamu praktikan sekarang juga. sehingga kini video tiktok yang sudah di upload tidak bisa di lihat dan di download oleh orang lain.
LihatTutupKomentar
close