11 manfaat lidah buaya ( Aloe Vera ) untuk kesehatan dan kecantikan

Konten [Tampil]

 manfaat Aloe Vera yang biasa di sebut lidah buaya sangat banyak kegunaannya loh teman teman  selain bisa menghilangkan bekas bekas luka seperti luka bakar, tercugak paku, rorombeheun, kurapan dan luka luka lainnya lidah buaya juga bisa di jadikan untuk kecantikan mulai dari wajah tangan sampai kaki tentunya.

11 manfaat lidah buaya ( Aloe Vera ) untuk kesehatan dan kecantikan

tanaman lidah buaya selain bagus untuk hiasan halaman rumah, tanaman ini juga bisa di sebut sebagai tanaman kecantikan alami yang sangat banyak khasiatnya, jadi tidaklah heran banyak produk produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar tanaman lidah buaya, mulai dari shampo, dan sabun. dan tentunya ini jauh lebih aman di gunakan di bandingkan dengan produk produk yang kurang jelas bahan bahannya yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit, soo kalian harus pintar pintar pilih produk ya teman teman,

teman teman wadisipit berikut adalah manfaat manfaat yang terkandung dari lidah buaya 

Baca Juga : manfaat timun untuk kulit

manfaat lidah buaya untuk kesehaan dan kecantikan

apa saja manfaat yang bisa di dapat dari lidah buaya seperti kulit kering keriput kasar dan jerawat  berikut wadi sipit akan menjabarkannya 

1. sangat membantu mengurangi kulit kasar 

apabila di gunakan setiap hari pada pagi dan sebelum tidur

baru baru ini admin mengalami gejala kering pada wajah entah karna apa mungkin karna pemakaian sabun yang berlebih atau muka yang terkana shampo sehingga kulit wajah wadi sipit menjadi kering tak karuan yang mengganggu, sehingga admin emncoba langsung alami kulit atau lidah buaya di kenakan di muka ( daging kulit buaya ) bukan kulitnya tapi dagingnya satu kali pakai saja langsung joss manjur kulit kering seketika hilang.

2. mengurangi kulit kering pada wajah

 hanya dengan beberapa kalia menggunakannya 


3. mengandung air yang dapat melembabkan kulit

 dan tentunya mengurangi gejala kering pada kulit wajah. tentu saja kandungan air yang banyak ini yang menyebabkan kulit kering berkurang.


4. memperlambat proses penuaan dini,


5. membantu mengurangi bekas luka

 seperti luka bakar, jerawat, bisul dan bekas bekas kulit pada umumnya, namun butuh waktu tidak sekali pakai langsung ampuh dan manjur.


6. mengurangi proses sinar uni yang terkena wajah langsung.


7. mengurangi dan menghilangkan jerawat pada wajah.


8. menghilangkan bekas luka keputihan,

 caranya dengan menggunakan kulit buaya yang ada pada dalam kulit buaya tersebut degan mengoles oleskannya kepada luka atau si keputihan yang terjadi setiap pagi selesai mandi dan sebelum tidur.

9. mengatasi kolestrol

 guru wadi sipit mempunyai kolestrol yang sangat tinggi namun setelah seminggu sekali meminum just lidah buaya alhamdulillah guru admin sudah sembuh dari penyakitnya.

di bawah ini adalah contoh penggunaan admin dari kulit kering menjadi kulit lebih lembab

Baca Juga : cara merawat kulit wajah 

 tentu saja lidah buaya bisa di gunakan untuk kesehatan kulit mengurangi kulit kering mengatasi kulit kasar dan pastinya melembabkan kulit apabila di gunakan setiap hari. caranya seperti yang wadi sipit sampaikan di atas yaitu dengan menggunakannya setiap pagi dan malam oles oles sehingga merata pada wajah insha allah kulit kering teman teman teratasi menjadi lebih cerah dan glowing.
dan perlu di ingat sehabis pemakaian jangan lupa di bilas boleh dengan air hangat maupun air dingin ini tidak ada efek samping karna menggunakan bahan alami.


10. mengurangi peradangan 

 hanya sekedar info lidah buaya biasanya tumbuh di iklim tropis dan tentunya lidah buaya mengandung banyak air di dalamnya yang dimana kandungan air tersebut berguna untuk melembabkan kulit yang terkena peradangan.


11. menghilangkan ketombe

 selain kulit wajah lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan ketombe yang ada di kulit kepala, hal ini karena lidah buaya melindungi kulit kepala dari kulit kepala berminyak yang memunculkan ketombe, sifat anti mikroba inilah yang membuat lidah buaya mempu menjaga kulit kepala dari ketombe.

untuk lebih baik dan bagusnya lakuakan secara rutin menggunakan kulit lidah buaya, bisa di gunakan 1 minggu satu kali 2 x sehari atau 1 hari 2x untuk hasil yang lebih maksimal.
Akhir kata semoga bermanfaat share ke media sosial kalian agar apa yang kalian tau teman teman kalian juga tau.


LihatTutupKomentar
close