cara mendapatkan poin dan koin banyak di aplikasi helo

Konten [Tampil]

cara mendapatkan poin dan koin banyak di aplikasi helo
Cara mendapatkan uang dari aplikasi helo

wadisipit26.my.id -- cara mendapatkan poin dan koin banyak di aplikasi helo , cara menghasilkan uang di helo, trik cepat menghasilkan point di aplikasi helo,  aplikasi penghasil uang, cara menambah poin di helo, cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah, cara mendapatkan poin banyak, cara mendapatkan saldo dana, aplikasi helo, cara nuyul aplikasi hello, kode referal aplikasi hello, konversi poin hello ke rupiah, konversikan uang koin hello.


apa yang di maksud dengan aplikasi hello? 

 aplikasi helo merupakan aplikasi hiburan yang di mana di dalamnya terdapat banyak video video lucu, kata kata lucu, kata bijak,  dan terdapat banyak berita berita update setiap harinya, yang bisa di bagikan ke dalam facebook, whatapps, dan instagram.


Banyak pertanyaan pertanyaan yang terlempar kepada admin contohnya seperti bagaimana cara mendapatkan poin 800, bagaimana mendapatkan poin dengan banyak, kali ini admin wadi sipit akan memberikan tips dan trik cara agar mendapatkan point yang banyak di aplikasi helo.


Sudah Banyak aplikasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang selain buzzbdeak aplikasi yang baru rilis ini ( aplikasi helo )  sekitaran Januari lalu ternyata bisa menghasilkan uang dan sangat mudah untuk di lakukan. Aplikasi helo juga menyediakan konten konten yang sangat informatif dan berita berita update yang sedang trending di perbincangkan oleh khalayak masyarakat, selain informasi dan berita berita update kalian juga bisa mendapatkan dan akan di suguhkan dengan video video lucu, dan caption caption menarik.


baca juga :  cara memperluas jangkauan postingan di aplikasi helo


lanjut-- Namun aplikasi helo ini akan memberikan imbalan berupa poin yang bisa di tukarkan dengan uang lewat aplikasi dana  jumlah penukaran uang pun tidak terbatas dan minimum penarikan sebesar tiap Rp.400 dan dengan jumlah ini uang sudah bisa di ambil loh teman teman.

cara untuk menarik uangnya sangat simpel, kamu cukup menggunakan aplikasi dana, register menggunakan no hp yang aktif lalu poin dan koin yang sudah di tukarkan secara otomatis menjadi uang dari aplikasi helo bisa kamu ambil lewat aplikasi dana.


cara mendapatkan poin banyak di aplikasi helo
cara mendapatkan poin banyak di aplikasi helo 

 Menariknya fitur undang teman yang di sediakan aplikasi ini yang memudahkan kita untuk mendapatkan uang dengan cepat dan banyak.


Berdasarkan pengalaman admin pribadi persatu undangan kita akan mendapatkan uang sebesar Rp . 1000 dan akan berkelanjutan sampai seterusnya jikalau teman yang kalian undang selalu online setiap harinya.

bahkan update terbarunya setiap pengguna yang berhasil mengundang temannya untuk mengunduh aplikasi helo, maka kamu yang berhasil mengundang teman untuk mengunduh aplikasi helo akan di berikan imbalan sebesar 62.000 setap satu orang dan tentunya ini sangat menarik dan menguntungkan, otomatis poin dan koin kamu akan semakin banyak.

cara mendapatkan poin dan koin banyak di aplikasi helo 


Seperti judul yang di buat kita akan membahas seputar cara mendapatkan poin dan koin banyak di aplikasi helo, dengan cepat dan tentunya aman.


cara mendapatkan poin dan koin banyak di aplikasi helo tutorialnya  sebagai berikut.


1. Daftar menjadi member

 Cara mendapatkan poin banyak di aplikasi helo yang pertama kita harus download dan ikut menjadi member di aplikasi ini,untuk pengguna pertama kita akan mendapatkan uang sebesar Rp 1000 dan ini hanya di lakukan satu kali saja per satu akun, kalian nantinya bisa mendaftar di aplikasi helo dengan menggunakan email, akun Facebook, atau nomor kontak. 


2. Cek in harian 

 Cara mendapatkan poin banyak di aplikasi helo yang selanjutnya dengan cek in atau log in harian, hari pertama login biasanya kalian akan mendapat imbalan 200koin hari kedua 300 koin hari ke empat 400 koin hari ke lima 500 koin hari ke enam 600 koin  dan kelipatan seterusnya sampai 7 hari pertama kalian akan mendapat imbalan 800 point dan apabila kalian lupa untuk cek in harian maka akan di ulang seperti biasa kalian login pertama dengan imbalan 100. Jadi alangkah baiknya untuk selalu cek in harian ya selama 30 hari kalian akan mendapatkan 30.000 kan lumayan buat tambah tambah uang jajan.


3.selesaikan misi

 Misi yang di sediakan di aplikasi ini cukup mudah seperti check in setiap hari melakukan aktifitas di aplikasi helo mulai dari jelajahi helo beberapa menit dengan rewad yang beragam total rewad untuk jelajahi helo kisaran 400 poin dan setiap 10 poin di tukar dengan Rp 1 lumayan lah gak berat berat amat kalau bisa di lakukan sambil rebahan.


4. Undang teman 

 Melakukan undang teman ini yang penghasilannya atau rewad nya besar menurut wadi sipit karna setiap satu teman yang berhasil di undang dan ikut menjadi member kalian akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 46.000 jumlah yang cukup lah buat makan sehari.


Adapun tahan untuk mendapatkan rewad dari setiap pengguna yang berhasil di undang yaitu Rp 1000 pertama lanjut pada hari ke 2 kalian akan mendapatkan uang Rp 1000 pada hari ke 3 akan mendapat Rp 2000  hari ke 7 akan mendapatkan imbalan Rp 6000 pada hari ke 14 kalian akan mendapatkan imbalan Rp 12000 dan apabila teman kalian yang di undang check in sampai 30 hari maka kalian akan mendapatkan bonus 20.000 dan total menjadi Rp 46.000. tapi jika teman yang kalian undang tidak aktif maka kalian tidak akan mendapat bonus.]


5. perbanyak followers

 dengan banyaknya followers atau penggemar di akun kaalian nantinya akun kalian akan terlihat aktif dan di anggap akun kalian itu bisa menjaangkau audiens yang banyak, apa hubungannya followers banyak dengan uang ? tentu saja semakin banyak follower yang ada di akun kalian maka semakin banyak audiens yang tertarik seperti pembisnis pembisnis yang akan menawarkan merek dagangnya untuk di promosikan di akun kalian nantinya.


Cara mendapatkan poin banyak di aplikasi helo dengan menggunakan kloning aplikasi

Cara ini masih bisa di gunakan namun untuk beberapa pengguna smartphone saja. Cara untuk mendapatkan poin dengan cara ini sangat mudah di lakukan hal yang paling utama kalian harus mempunya akun Gmail beberapa untuk cadangan atau untuk kloning akun.

Simak caranya sebagi berikut ;


1. Download aplikasi pararel space


Yang harus di lakukan pertama kali yaitu kalian haru mendownload aplikasi yang bernama pararel space, aplikasi ini bisa di dapatkan dengan gratis di playstore maupun app store, nah aplikasi ini sangat berguna untuk mengkloning akun dan aplikasi untuk di jadikan beberapa akun dalam satu smartphone. 


Lalu gandakan WhatsApp setelah itu daftar di aplikasi WhatsApp dengan akun dan nomor yang berbeda, setelah itu kalian undang pengguna kepada nomor yang sudah di daftarkan tadi, setelah di daftarkan di WhatsApp lalu kirim undangan dan kalian akan di alihkan untuk mendownload aplikasi namun disini kalian tidak perlu lagi mendownloadnya tapi kalian cukup masuk ke pararel space untuk mengkloning aplikasi helo, selanjutnya kalian harus masuk menggunakan Gmail atau Facebook kloningan mah setelah itu kalian akan di suruh memasukan kode referal dan kalian akan mendapatkan bonus di akun utama helo kalian.


2. perbanyak akun


 manfaat memperbanyak akun selain kamu akan mudah mendapatkan uang dengan banyak, di setiap registrasi awal setiap akun akan di berikan saldo sebesar 1000 nah semakin banyak akun kamu maka semakin banyak pula uang yang akan di hasilkan.

misalnya kamu membuat 100 akun di aplikasi helo, maka otomatis uang yang kamu dapat 100.000 jika setiap akun mendapatkan uang 2000 maka uang yang bisa  kamu kantongi sebesar 200.000. dan kelipatan seterusnya, tentu ini sangat menguntungkan.

baca juga : cara mendapatkan lencana verifikasi di aplikasi helo 

Catatan :

"Admin  wadi sipit tidak bertanggung jawab apabila ada kesalan kesalahan pada akun kalian nantinya, admin wadi sipit hanya berbagi pengalaman saja, jika kalian ingin mencobanya silahkan saja tapi saran admin jangan keseringan dan jangan terlalu banyak mengkloning aplikasi lewat aplikasi pararel space ini, karna yang di takutkan adalah akun kalian akan di ban."


Untuk mengetahui konversi poin atau koin hello di jadikan ke dalam mata uang rupiah kamu bisa membaca 1000 koin dari hello berapa rupiah ( di sini ) sangat mudah lohh untuk mengetahui penghasilan kamu dari aplikasi hello.

Beberapa konversi koin helo ke rupiah

100 koin helo sama dengan Rp 10
200 koin helo sama dengan Rp 20
300 koin helo sama dengan Rp 30
400 koin helo sama dengan Rp 40
500 koin helo sama dengan Rp 50
600 koin helo sama dengan Rp 60
700 koin helo sama dengan Rp 70
800 koin helo sama dengan Rp 80
900 koin helo sama dengan Rp 90
1000 koin helo sama dengan Rp 100

Dan kelipatan seterusnya, misalnya 100.000 koin  helo sama dengan Rp 10.000
1 juta koin helo sama dengan Rp 100.000


Simple banget kan teman teman, selamat mencoba dan jika postingan ini berguna kalian bisa membagikannya ke media sosial lain.

akhir kata admin wadi sipit rasa sudah cukup detail penjeklasannya mungkin jika ada yang perlu di tanyakan kemabali boleh tanyakan di kolom komentar dengan  baik ya.

Nah itulah cara mendapatkan poin banyak di aplikasi helo.

Tag :

 Aplikasi   Tips&trik 


LihatTutupKomentar
close