Konversi 1000 koin hello ke rupiah bagaimana dan cara menukarnya

Konten [Tampil]

 

Konversi 1000 koin hello ke rupiah bagaimana dan cara menukarnya
konversi 1000 koin hello ke rupiah


Wadisipit – cara menghitung coin hello ke rupiah, aplikasi helo menjadi viral lantaran banyak pengguna tiktok yang meniklankannya, aplikasi helo merupakan aplikasi berbasis video  dan juga caption caption keren, kamu bisa menemukan kata kata bagus di sana. Aplikasi hello juga merupakan saingan baru dari aplikasi lain seperti tiktok, like, dan snack video.

 

Kamu bisa join di aplikasi helo menggunakan alamat email, facebook akun tweeter atau menggunakan nomor telepon. Selanjutnya jika kamu ingin mendapatkan poin koin dan uang banyak dari aplikasi helo kamu bisa membacanya ( di sini ).


cara mendapatkan uang dari aplikasi helo

 Update terbaru dari aplikasi helo yaitu ada cara terbaru mendapatkan uang dari apliaksi ini caranya dengan menyelesaikan misi misi yang telah di sediakan, mulai dari memberitahu penghasilan kamu ke teman kamu ( share ) maka kamu akan mendapatkan uang atau koin sebesar 300 dan menjelajahi di aplikasi helo 1 menit 20, 3 menit 40 poin 5 menit 60 poin, 10 menit 80 poin, dan 200 poin untuk menjelajahi hello selama 20 menit.  Dan jangan lupa untuk check in harian untuk mendapatkan poin dari aplikasi helo, jika kamu checkin di hari pertama kamu akan mendapatkan poin 200, di hari kedua 300 poin, di hari ketiga 400 poin, di hari ke empat 500 poin, di hari kelima 600 poin, di hari ke enam 700 poin, di hari ke tujuh 800 poin dan seterusnya jangan sampai kamu tidak check in harian. Jika kamu sekali saja tidak check in harian di aplikasi hello maka poin yang akan kamu dapatkan apabila check in di hari berikutnya maka akan di ulang mulai lagi dari 200 poin.


baca juga :

bisnis usaha modal 10.000 untung jutaan

cara mendapatkan lencana verifikasi di apliksai hello


 Lalu berapa rupiah jika penghasilan per 1000 koin dari aplikasi helo ? jika di konversikan menjadi rupiah hitungannya 10 koin helo sama dengan 1 rupiah lalu jika di akun kamu ada saldo 1000 koin maka bisa di hitung penghasilanmu sebesar rp 100.

 

 Yang paling menariknya jika kamu ingin mendapatkan coin atau uang banyak dari aplikasi helo, ada fitur undang teman yang di mana jika kamu berhasil mengundang satu teman saja kamu akan mendapatkan uang sebesar RP 62.000. dengan syarat teman kamu yang di undang harus tetap aktif selama 30 hari lamanya.


Cara mengetahui coin yang kamu dapatkan berapa rupiah sebagai berikut :

1. buka aplikasi helo

2. masuk ke profil dan klik fitur undang teman dapat RP62.000

3. masuk  ke aturan

4. dan kamu bisa melihatnya untuk 1 koin helo berapa rupiah yang kamu dapatkan.

 

 Nah itulah cara mengetahui konversi koin atau poin dari aplikasi helo yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Lalu bagaimana cara menukar saldo atau coin dari aplikasi helo dengan uang rupiah ?

Cara menukar koin dari aplikasi helo dengan mudah

 Untuk menukarkan koin yang sudah kamu kumpulkan kamu tidak perlu repot repot menukarkannya karena dari sistem aplikasi helo koin yang kamu dapatkan dengan otomatis di konversikan ke dalam rupiah setiap  jam 03.00 wib, kalau tidak percaya kamu bisa mengikuti langkah di atas untuk mengetahuinya.


 Nah itulah cara mengonversikan coin dari aplikasi helo ke dalam rupiah, jadi kamu sekarang sudah tahu berapa sih 1000 coin jika di konversikan ke dalam rupiah, lalu untuk mendpatkan uang banyak dari aplikasi helo kamu bisa mengudang teman teman kamu sebanyak banyaknya dan check in setiap hariyang terakhir menyelesaikan semua misi yang sudah di sediakan.


tag :     aplikasi     tutorial     tips&trik


LihatTutupKomentar
close