cara melihat tanggal postingan di tiktok

Konten [Tampil]
cara melihat tanggal postingan di tiktok
cara melihat tanggal postingan di tiktok

wadisipit26.my.id, cara melihat tanggal postingan di tiktok, cara melihat tanggal upload video tiktok yang kalian cari dan akan admin bahas dalam artikel di bawah ini dengan cepat dan mudah, jadi silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

sebagian orang mungkin ingin mengetahui cara melihat tanggal postingan di tiktok baik postingan tiktok di akun sendiri maupun pada akun tiktok orang lain namun tidak mengetahui akan cara dan langkah melakukannya, untuk kamu bisa mengikuti caranya dengan lengkap hanya di artiel ini jadi alangkah baiknya untuk di simak dengan benar.
Baca juga : like tiktok gratis

apakah bisa melihat tanggal postingan tiktok ?

 banyak yang bertanya apakah bisa melihat tanggal postingan tiktok ? jawabannya tentu saja bisa bahkan caranya cukup mudah kamu bisa melihat tanggal postingan video tiktok miliki akun pribadi maupun melihat tanggal postingan video tiktok milik orang lain.

kamu bisa melihat tanggal postingan video tiktok orang lain baik itu selebritis, saudara, pacar, maupun video yang di upload oleh sahabat dan teman dekat yang kamu miliki, namun perlu di ingatkan untuk  melihat tanggal postingan tiktok tidak bisa di lakukan pada video tiktok yang di private terkecuali kamu meminjam akun tiktok yang ingin kamu lihat tanggal upload video tiktonya tersebut.

cara melihat tanggal postingan di tiktok akun pribadi

 yang pertama untuk cara melihat tanggal postingan video tiktok yaitu untuk melihat postingan video di akun tiktok milik pribadi caranya juga cukup mudah apabila kamu tidak mengetahuinya silahkan simak cara dan langkah melihat postingan video di tiktok akun pribadi berikut ini.
  1. langkah petama buka aplikasi tiktok.
  2. selanjutnya masuk kedalam halaman utama akun tiktok pribadi yang kamu miliki.
  3. kemudian klik video yang ingin kamu lihat tanggal upload nya.
  4. apabila sudah di pilih videonya maka secara otomatis tanggal upload video tiktok akan langsung terlihat dengan sendirinya.
  5. selesai
jadi cara melihat tanggal postingan di tiktok pada akun pribadi itu sangat mudah kamu bisa mengikuti cara dan langkah yang sudah admin bahas di atas,dan silahkan praktikan sekarang juga.

cara melihat tanggal postingan di tiktok akun orang lain

 yang kedua untuk cara melihat tanggal postingan video tiktok yaitu untuk melihat tanggal postingan video di akun tiktok milik orang lain, caranya juga sangat simple apabila kamu belum mengetahuinya silahkan lakukan cara dan langkah melihat tanggal postingan di tiktok akun orang lain sebagai berikut.
  1. langkah pertama masuk kedalam aplikasi tiktok.
  2. selanjutnya silahkan klik tab search.
  3. lalu masukan nama akun tiktok yang ingin kamu lihat tanggal upload postingan video tiktoknya.
  4. apabila sudah di temukan silahkan masuk kedalam halaman utama akun tiktok tersebut.
  5. pilih video yang ingin kamu lihat tanggal uploadnya.
  6. apabila sudah di pilih maka secara otomatis tanggal upload video tiktok tersebut akan terlihat.
  7. selesai
nah cara untuk melihat tanggal postingan di tktok akun orang lain juga sangat mudah di lakukan untuk langkah melakukannya hampir sama dengan cara melihat tanggal postingan di tiktok pribadi, jedi silahkan praktikan sekarang juga untuk membuktikannya.
Baca juga :

kesimpulan

jadi artikel ini membahas mengenai cara melihat tanggal postingan di tiktok baik akun tiktok milik pribadi maupun orang lain dan sekarang kamu sudah mengetahui cara dan langkah melihat tanggal postingan di tiktok akun orang lain dengan sangat mudah.

apabila artikel ini dapat membantu silahkan share ke sosial media lain yang kamu miliki,terima kasih.
LihatTutupKomentar
close