cara mendapat uang hanya dengan menonton video di bayar hingga jutaan

Konten [Tampil]
cara mendapat uang hanya dengan menonton video di bayar hingga jutaan
cara mendapat uang

di era di gital ini menonton video bukanlah hal yang tidak wajar bukan, bahkan semua kalangan dari anak kecil hingga dewasa banyak yang menonton video, film atau pun bioskop.

dan mungkin beberapa dari kalian ada yang nonton video dari platform lain seperti ig tv, tik tok atau facebook, 

nah kali ini admin akan memberikan tips untuk menonton video namun bisa menghasilkan uang dan di bayar hingga jutaan, sangat keren bukan?

cara mendapatkan uang hanya dengan menonton video 


kalian suka menonton video ? baiklah sekarang kalian akan bisa mendapatkan uang denga hanya menonton video kabar baiknya juga kalian akan di bayar dengan dolar,

 teman teman semua bisa mendapatkan uang dengan hanya menonton video silahkan kunjungi web resmi yang ada di bawah ya,


1. Raja view id (klik di sini)


baru baru ini admin wadi sipit menemukan sebuah website yang bisa membayar setiap member yang sudah bergabung hanya dengan menonton video, satu video di hargai dengan 15 perak sampai 100 perak tidak besar memang namun kalau kita rajin meonton video misalkan satu hari perjam bisa menonton 100 video tentu bayaran yang di hasilkan cukup lumayan sebesar RP. 10.000,00 kalau satu video di hargai dengan 100 perak, jadi mau kapan lagi gasss lahh ikutan jadi member.




2. Slidejoy          ( klik di sini )


sama seperti aplikasi aplikasi pada umumnya yang sudah di bahas pada artikel sebelumnya aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan beberapa langkah, langkah awal yang harus di lakukan adalah mendownload aplikasi ini masuk dengan akun google atau facebook lalu teman teman selesaikan tugas tugas yang di berikan.




3. QuikRewards  ( klik di sini )




4. CreationsRewards ( klik di sini )





5. MyPoints ( klik di sini )





Itulah 5 situs yang akan membayarmu untuk menonton video, namun perlu diingat! Ketentuan dan Syarat dari beberapa situs yang disebutkan diatas juga berlaku. ***

tugas teman teman  hanya menonton video aja lohh dan menyelesaikan semua tugas tugas yang di berikan dan apabila tugas tugas yang di berikan telah selesai di kerjakan maka teman teman akan mendapatkan imbalan sesuai gift yang di tawarkan.

baca juga :


LihatTutupKomentar
close