cara melihat komentar tiktok yang disembunyikan

Konten [Tampil]
cara melihat komentar tiktok yang disembunyikan
cara melihat komentar tiktok yang disembunyikan

wadisipit26.my.id, di aplikasi tiktok kamu dapat membuat dan mengupload video setiap harinya sehingga kamu akan dengan mudah mendapatkan banyak views like dan juga followers bahkan ketika video tiktok yang kamu upload viral maka akan mendapatkan banyak komentar baik komentar positif maupun komentar negatif.

biasanya pengguna tiktok yang mengyukai dan berempati terhadap video tiktok yang di upload akan langsung memberikan komentar namun sering kali ketika kamu memberikan komentar di video yang fyp di tiktok secara otomatis menghilang.

dan terkadang komentar tiktok yang sudah kamu berikan tiba tiba menghilang sehingga kamu tidak mengetahuo cara mengatasinya dan apa penyebab komentar tiktok bisa menghilang dan kamu juga tidak mengetahui untuk melihat komentar tiktok yang di sembunyikan agar kamu dapat mengetahuinya silahkan simak pembahasan ini sampai tuntas ya.

mengapa komentar tiktok hilang ?

 mungkin sedikit heran apabila kamu pengguna tiktok yang masih awam ketika ber komentar di tiktok namun secara otomatis menghilang dan apakah kamu mengetahui akan penyebabnya ? jika kamu tidak mengetahui kamu harus simak alsannya berikut ini.

penyebab komentar tiktok menghilang

berdasarkan pengalaman dan studi kasus yang admin lakukan bahawa penyebab komentar tiktok menghilang yaitu karna komentar yang kamu berikan terlalu kasar dan jorok sehingga secara otomatis pemilik video tiktok tersebut memfilter komentar yang masuk agar akunnya tetap aman.

yang selanjutnya penyebab komentar tiktok menghilang atau tidak muncul di karenakan masalah server dan koneksi internet yang kurang bagus atau handphone yang kamu miliki mengalami gangguan akan signal internet sehingga memungkinkan komentar di tiktok tidak muncul.

tidak hanya filter komentar dan gangguan koneksi internet namun penyebab komentar tiktok menghilang juga di karenakan komentar di nonaktifkan maupun di hapus jadi apabila hal ini sudah terjadi maka komentar tersebut tidak akan kembali dan kamu tidak akan bisa melihatnya.

pemnyebab komentar hilang atau tidak muncul yang terakhir yaitu di karenakan cache pada aplikasi yang menumpuk dan kamu bisa langsung menghapusnya melalui settingan aplikasi.

apakah bisa melihat komentar tiktok yang di sembunyikan ?

untuk melihat komentar tiktok yang di sembunyikan sampai saat ini belum ada yang mengetahui akan cara dan langkah melakukannya bahkan tiktok sendiri belum memiliki fitur tersebut, namun kamu bisa melakukan cara berikut untuk melihat komentar tiktok yang di sembunyikan.

1. meminjam hp pemilik video tiktok

 cara yang pertama yang dapat kamu lakukan untuk melihat komentar tiktok yang di sembunyikan yaitu dengan cara meminjam hp pemilik video tiktok yang bersangkutan setelah meminjamnya silahkan kamu lihat video tiktok yang ingin kamu cek komentar tiktok yang di sembunyikan tersebut.

2. dm pemilik video

 cara kedua yang dapat kamu lakukan untuk melihat komentar tiktok yang di sembunyikan yaitu dengan menghubungi langsung pemilik video tiktok melalui fitur chat tiktok maupun melalui kontak yang di cantumkan pada profil tiktoknya dan silahkan gunakan kata kata sopan agar kamu di perkenankan untuk melihat komentar pada video tiktok yang ingin kamu lihat.

3. hack akun tiktok

apabila kamu seorang programer atau seorang yang ahli dalam bidang teknologi seperti hacker atau pencurian akun kamu dapat melakukan tips ini supaya bisa melihat komentar tiktok yang di sembunyikan.

dengan cara di atas seharusnya kamu bisa langsung melihat komentar tiktok yang di sembunyikan oleh pemilik video tiktok yang fyp tersebut namun apabila pemilk video tidak memperbolehkan maka kamu tidak akan melihat komentar tiktok yang di sembunyikan.

cara melihat komentar kita di tiktok

 terkadang kita sangat ingin melihat komentar di tiktok yang sudah kamu lakukan terhadap akun atau video tiktok orang lain namun tidak mengetahui caranya ? supaya kamu dapat melihat komentar kita di tiktok alangkah baiknya mngikuti cara dan langkah berikut ini.
  1. pertama buka aplikasi tiktok
  2. selanjutnya klik menu inbox atau kontak masuk
  3. klik menu dropdown 
nah di menu dropdown ini kamu akan melihat semua aktifitas pada akun tiktok yang kamu miliki jadi silahkan klik menu dropdwon untuk melihat komentar kita di tiktok akun orang lain maupun video tiktok di akun orang lain.

selain bisa melihat komentar kita di tiktok dengan adanya menu maupun fitur dropdown tiktok ini kamu akan melihat semua aktifitas seperti komentar, like tiktok, tanya jawab, mention atau sebutan akun tiktok, pengikut dan notifikasi khusus dari aplikasi tiktok.
Baca Juga : 

kesimpulan

 jadi itulah pembahasan mengenai cara melihat komentar kita tiktok yang di sembunyikan sekaligus cara melihat komentar kita di tiktok orang lain maupun di cara melihat komentar kita di video tiktok orang lain dengan sangat mudah.

untuk jawaban apakah melihat komentar tiktok yang di sembunyikan tentu saja bisa namun dengan cara dan langkah yang sudah admin bahas di atas karena pihak aplikasi tiktok belum memiliki fitur khusus untuk melihat komentar tiktok yang di sembunyikan.

apabila pembahasan ini bermanfaat alangkah baiknya untuk di share kemedia sosial lain yang kamu miliki seperti facebook, instagaram, twitter, maupun grup whatsaap semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar
close